Diduga Terlibat Kejahatan di Riau, Tiga Orang Ini Ditangkap di Padang

Diduga Terlibat Kejahatan di Riau, Tiga Orang Ini Ditangkap di Padang
Ilustrasi (Net)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Padang meringkus tiga orang yang terlibat kejahatan di Kota Pekanbaru, Senin (13/11/2017) dinihari pukul 03.00 WIB.

Tiga orang yang diamankan tersebut bernama Indra (31), warga Jalan Panam nomor 21, Kota Pekanbaru, Riau, Rina (37), yang beralamat di Jalan Parak Karakah, Kelurahakan Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat, dan Mazwar yang tinggal di Komplek Indo Villa Blok I/1 nomor 1, Kecamatan Lubuk Begalung.

Penangkapan ketiga orang tersebut berdasarkan laporan polisi nomor : LP/42/K/XI/2017/Riau/Res/Rohul/Sek Kabun tanggal 12 November 2017 tentang perkara pencurian dengan kekerasan (curas) di jalan KUD Bumi Asih, Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu, Riau.

“Kami diinformasikan bahwa ada tiga orang pelaku yang diduga melakukan tindakan kejahatan di Riau oleh Polres Rokan Hulu (Rohul), Riau pada Minggu (12/11/2017) lalu berada di Padang. Saat kami melakukan penyelidikan kami mendapati kedua orang atas nama Indra dan Rina tersebut sedang berada di kawasan Belakang Olo, Kecamatan Padang Barat. Keduanya pun digelandang ke Mapolresta Padang,” terang Kasat Reskrim Polresta Padang, Kompol Daeng Rahman.

Dari hasil penyelidikan terhadap kedua pelaku, sebut Daeng, pihaknya mendapatkan satu orang lagi pelaku yang memegang uang hasil kejahatan bernama Mazwar yang tengah berada di Hotel Surya.

“Ketiga pelaku ini diamankan sementara terlebih dahulu di Mapolresta Padang sembari menunggu jemputan petugas kepolisian dari Polres Rohul,” tambahnya. [QQR]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan