Diduga Ugal-ugalan, Pengendara Ini Tabrak Mobil Polisi

Diduga Ugal-ugalan, Pengendara Ini Tabrak Mobil Polisi
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Kecelakaan beruntun terjadi di Km 2, tepatnya di depan RSUD Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya antara mobil sedan Atlis BA 1348 AB dengan mobil Avanza BA 1620 VD serta mobil dengan nomor polisi BM 1917 QN, Selasa (14/2/2017), sekitar pukul 07.00 WIB pagi.

Dari keterangan saksi dilapangan, mobil sedan Atlis BA 1348 AB yang dikemudikan oleh SN (38) diduga melaju kencang dari arah Sungai Rumbai menuju arah Padang dan hilang kendali hingga menabrak mobil Avanza BA 1620 VD yang dikendarai oleh Aiptu Marbawi yang hendak masuk pekarangan Rumah Sakit Umum Daerah Sungai Dareh dari belakang. Akibat dari kejadian itu, mobil salah seorang karyawan rumah sakit bernomor polisi BM 1917 QN yang berada di depan mobil Aiptu Marbawi ikut tersenggol.

Saat di konfirmasi di TKP,  Aiptu Marbawi mengatakan bahwa ia tidak tahu persis kejadiannya karena sangat cepat. “Waktu saya hendak masuk kepekarangan RSUD untuk mengantar istri saya, tiba-tiba datang mobil sedan dengan kecepatan tinggi menabrak mobil saya dari belakang hingga saya kaget. Sangking kuatnya hantaman itu, mobil yang saya kendarai juga menabrak mobil yang berada di depan saya,” jelasnya.

Di tempat berbeda, saat di konfirmasi tentang peristiwa ini, Kasad Lantas Polres Dharmasraya, AKP. Erman, melalui telpon selulernya membenarkan kecelakaan beruntun tersebut. “Kita sebagai polisi langsung memberikan pertolongan kepada korban dengan membawa ke rumah sakit untuk memastikan tidak ada korban jiwa. Allamdulillah tidak ada korban yang mengalami luka fatal,” jelasnya.

Ketika hal ini di konfirmasi kepada pihak RSUD Sungai Dareh, pihak rumah sakit membenarkan bahwa ada korban kecelakaan berinisial SN yang di bawa kerumah sakit tersebut, dan sekarang korban telah meminta pulang, pungkasnya. [Af/Iwan]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan