Dipergoki Beraksi, Pelaku Curanmor Luar Kota Padang, Berstatus Mahasiswa Dihajar Massa | Redaksi Sumbar

Dipergoki Beraksi, Pelaku Curanmor Luar Kota Padang, Berstatus Mahasiswa Dihajar Massa

Dipergoki Beraksi, Pelaku Curanmor Luar Kota Padang, Berstatus Mahasiswa Dihajar Massa Dibaca : 1230 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Naas benar nasib MR, 22 tahun, pelaku pencurian kendaraan bermotor yang dipergoki pemiliknya ketika hendak melakukan aksi pencurian tersebut di sebuah warung nasi di Jalan Raya Lubuk Begalung, RT 1, RW I, Kel. Lubuk Begalung, Kec. Lubuk Begalung, Kota Padang. Ia babak-belur di hajar massa yang geram dengan ulah pelaku, untungnya polisi segera datang, dan berhasil mengamankan pelaku dari amuk massa, Senin pagi  (13/2/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dari keterangan warga sekitar, pelaku masuk ke kedai korban pagi itu, kemudian mengeluarkan motor Honda Revo yang masih dalam keadaan terkunci.  Sang pemilik warung yang hanya sesaat ke belakang tersebut, memergoki tersangka, kemudian meneriaki pelaku, maling. Sesaat itu juga, warga datang dan menghajar pelaku hingga babak-belur.

Tak ingin terjadi main hakim sendiri yang lebih parah, pemuka masyarakat setempat menghubungi Polsek Lubuk Begalung. Tak berapa lama, anggota Polsek datang dan mengamankan tersangka.

Setelah diamankan di TKP, dari data SIM tersangka, di dapati bahwa pelaku merupakan warga Jalan Bersama, Gg. Seroja, Kel. Bandar Selamat, Medan Tembung. Sumatera Utara. Dan ia berstatus Mahasiswa.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya dan penyelidikan lebih lanjut, tersangka berikut barang bukti Honda Revo tersebut di bawa ke Polsek Lubuk Begalung. [Tim Liputan]

Bagikan:
Baca Juga :  Tak Miliki Izin, Satpol PP Segel Kandang Ayam
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close