Dirawat Satu Minggu Akibat Komplikasi, Ayah Sule Wafat

Dirawat Satu Minggu Akibat Komplikasi, Ayah Sule Wafat
Foto Kebersamaan Sule dengan sang ayah, Dodo Mulyadi sebelum wafat. NET.
Bagikan:

CIMAHI, RedaksiSumbar.com – Kabar duka datang dari dunia hiburan. Dodo Mulyadi, ayah dari komedian ternama Indonesia, Entis Sutisna atau yang lebih dikenal dengan Sule dinyatakan meninggal dunia, Rabu (11/10/2017) pagi sekitar pukul 07.00 WIB.

Kepastian ayah dari pelawak yang terkenal dengan rambut dikuncir dan disemir kuning tersebut wafat diungkapkan langsung oleh Manajer Sule, Adi. ”Iya betul ayahnya Sule meninggal. Kemarin itu hipertensi. Kemarin sempat masuk rumah sakit pecah pembuluh darahnya. Sempat bisa balik ke rumah setelah itu ya meninggal dunia,” terangnya.

Sebelum wafat, Dodo Mulyadi menderita penyakit hipertensi. Tidak hanya itu, pembuluh darah pria yang dipanggil Abah oleh Sule tersebut juga pecah dan sempat menjalani perawatan intensif di rumah sakit. “Sekitar satu minggu dirawat di rumah sakit, terus sudah pulih dan bisa pulang ke rumah. Sempat terakhir Kang Sule ketemu bapaknya sebelum beliau pergi untuk selamanya,” tuturnya.

Sementara terkait penyakit almarhum apakah sudah lama diderita, manager Sule itu mengaku kurang mengetahui hal tersebut. “Informasi yang saya terima, bapak sakitnya sudah lama. Kita tahu beliau sakit lagi sebelum ke rumah sakit karena darahnya sempat naik,” tukasnya. [Red]

Sumber : Kapanlagi.com

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan