Dirlantas Polda Sumbar Nilai KTL Pasaman Barat | Redaksi Sumbar

Dirlantas Polda Sumbar Nilai KTL Pasaman Barat

Dirlantas Polda Sumbar Nilai KTL Pasaman Barat
Tim Penilai beserta Dishub dan Lantas Pasaman Barat poto bersama usai Penilaian. [Bisri Batubara]
Dibaca : 577 Kali
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Kabupaten Pasaman Barat ikuti lomba Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) di tingkat Polda Sumatera Barat bekerjasama dengan Polres Pasaman Barat se-Provinsi Sumatera Barat tahun 2017.

“Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) yang dinilai tim penilai dari Dirlantas Polda Sumatera Barat itu dimulai dari Simpang Pertanian Padang Tujuh hingga Simpang Pasaman Baru, Pasaman Barat,” Kata Kepala Dinas Perhubungan Pasaman Barat, Andrinaldi, melalui Kabid Pelaksana Tekhnis dan Perhubungan Darat, Irwan, kepada RedaksiSumbar.com, Kamis (16/3/2017).

Di lokasi sudah ada petugas Dinas Perhubungan yang bekerja sama dengan Satlantas Polres Pasaman Barat serta Tim Medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat disaat Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas tersebut.

“Dalam penerapan KTL pihaknya sudah melakukan kerjasama dengan Satlantas Polres Pasaman Barat dan dalam melewati kawasan KTL tersebut kendaraan harus melengkapi surat-surat kendaraan serta perlengkapan lainya di kawasan KTL,” sebutnya.

Selain itu kata Irwan, mobil angkutan barang juga lebih ditertibkan, bagi yang melanggar akan di lebih tinggi dari biasa dan ini akan diterapkan dalam waktu dekat ini.

“Kita akan berlakukan semua aturan lalu lintas di areal KTL, dan hal ini dilakukan bukan saja disaat penilaian tapi berkelanjutan,” sebutnya.

Diharapkan, dari penilaian KTL ini Kabupaten Pasaman Barat bisa menjadi yang terbaik ditingkat Sumatera Barat dan siap bertarung di tingkat nasional dalam mewakili Sumatera Barat. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Baca Juga :  Amora Lubis: Utamakan Infastruktur Jalan Daerah Tertinggal
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close