Diserang Kesekolah,Seorang Pelajar SMK N 5 Padang Terluka | Redaksi Sumbar

Diserang Kesekolah,Seorang Pelajar SMK N 5 Padang Terluka

Diserang Kesekolah,Seorang Pelajar SMK N 5 Padang Terluka
Bagikan:




Padang – Dunia pendidikan kembali tercoreng akibat ulah sejumlah komplotan yang diduga pelajar yang melakukan aksi tawuran di seputaran Gor H.agus salim Padang tepat nya di dekat Gedung Rohana Kudus selasa (08/11).pada pukul 12.30 wib.

Salah seorang korban tawuran DIKA  dilihat dari seragam yang dikenakan berasal dari SMK N 5 Padang mengalami luka robek dibagian kepala,dia menuturkan Saya dengan tiba tiba diserang oleh pelajar dari SMK Kosgoro yang berjumlah kurang lebih 50 orang,tutur dika dengan meringis menahan kesakitan.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut pun ikut mengejar rombongan pelajar yang menyerang Korban tersebut,bahkan pelajar tersebut membawa senjata tajam,

“ini pelajar harus ditindak karena sudah berlaku kriminal, mereka merusak tempat umum, dan memukili pelajar dengan membabi buta,saya yang kebetulan sedang duduk bersama rekan saya pun ikut mengejar,rata rata dari pelajar tersebut membawa senjata tajam. “ungkap Ketua Karang Taruna Kota Padang Mahdianur Musa saat di Gor H Agussalim.

bahkan Anggota bagian humas satpolPP kota padang Venus Dan Tambo yang sedang berada dilokasi tersebut pun ditodong dengan senjata tajam.(KK)




Bagikan:
Baca Juga :  Salah Satu Jalan Di Padang Ini Ditanam Batang pisang
Tags: , , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close