Ditertibkan Dalam Suasana Ujian, 5 Orang Pelajar Ini Diamankan Saat Asik Bermain Game Online | Redaksi Sumbar

Ditertibkan Dalam Suasana Ujian, 5 Orang Pelajar Ini Diamankan Saat Asik Bermain Game Online

Ditertibkan Dalam Suasana Ujian, 5 Orang Pelajar Ini Diamankan Saat Asik Bermain Game Online Dibaca : 964 Kali
Bagikan:

PADANG, Redaksi Sumbar.com – Meski pelajar SMA ,SMK lagi menghadapi ujian Nasional, namun sangat berbeda dengan 5 orang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ditertibkan tersebut. mereka diamankan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) BKO Kec. Pauh Kota Padang saat asik bermain Game Online berpakaian sekolah lengkap di salah satu warnet di Pasar Baru Kec. Pauh. Senin, (03 April 2017).

Kasat Pol PP Dian Fakri dengan tegas mengatakan pada bahwa Personilnya yang berada diseluruh Kecamatan maupun yang patroli setiap hari diperintahkan untuk terus mengawasi para pelajar yang sering bolos dan bermain Game Online di warnet.

“Karna keterbatasan serta luasnya Kota Padang ini, maka kami berharap peran aktif semua lapisan Masyarakat untuk bisa memberikan informasi jika melihat para pelajar bermain atau keluyuran pada jam pelajaran berlangsung dan berpakaian sekolah, silahkan hubungi petugas kami yang setiap hari melakukan patroli, atau kepada petugas kami yang ada dikecamatan-kecamatan,” ucapnya.

Karna seringnya pelajar yang ditertibkan oleh Satpol PP dan Satlinmas Kota Padang, Dian Fakri mempunyai trik khusus untuk mengurangi serta mengatasi. Ia berencana akan terus mengirimkan pejabat strukturalnya melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah se Kota Padang.

“Insya Allah setiap awal bulan akan kita kirim para Kabid atau Kasi sebagai Pembina di sekolah-sekolah,” Tambahnya.[Uncu]

 

Bagikan:
Baca Juga :  Simpan Sabu Disepatu, Pria Resedivis Dicokok Sat Res Narkoba Polresta Padang
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close