Ditertibkan Karena Dianggap Keluyuran Tengah Malam, 8 Muda-Mudi Jalani Cek Darah | Redaksi Sumbar

Ditertibkan Karena Dianggap Keluyuran Tengah Malam, 8 Muda-Mudi Jalani Cek Darah

Ditertibkan Karena Dianggap Keluyuran Tengah Malam, 8 Muda-Mudi Jalani Cek Darah Dibaca : 1218 Kali
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Setelah ditertibkan dari sejumlah lokasi di  Kota Padang oleh Satpol PP karena nongkrong berpasangan hingga larut malam, lima orang perempuan dan tiga orang laki-laki di lakukan pengecekan darah oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Pauh, Senin, dini hari (21/3/2017) di Mako Satpol PP Padang.

Kedelapan orang remaja tersebut di tertibkan petugas  Satpol PP Kota padang di kawasan Ulak Karang Kecamatan Padang Utara di dua lokasi yang berbeda sekira Pukul 02.00 WIB.

Penangkapan ini berawal dari laporan masyarakat, tiga orang perempuan berinisial AA (19) NR (17) ND (19) berasal dari Kota Solok dan dua orang laki laki FM (22) VR (20) pegawai salah satu warung kopi Aceh di tertibkan petugas.

Sedangkan dua orang perempuan lainnya berinisial CN (19), NC (19) dan teman cowoknya  IN (19) di tertibkan petugas di salah satu gudang Kosong ketika lagi lagi asyik ngumpul ngumpul dengan teman cowoknya meski sudah larut malam saat di tertibkan beberapa teman cowok lainya berhasil kabur dari sergapan petugas.

Mereka yang terjaring petugas tersebut di bawa ke Mako Satpol PP untuk diproses lebih lanjut, dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatan mereka.

Kepada petugas tiga orang dari perempuan tersebut mengatakan kalau mereka kemalaman sehingga berniat untuk tidur di tempat temanya tersebut yakni warung kopi Aceh  karena kos tempat mereka tinggal telah terkunci. Namun nahas, petugas Satpol PP Padang datang untuk menertibkan mereka.

Di Mako Satpol PP Jalan Tan Malaka Padang setelah di data dan membuat surat perjanjina, sebelum di perbolehkan pulang ke rumah masing-masing mereka juga melakukan cek darah oleh Dinas Kesehatan melalui Puskesmas Pauh.

Baca Juga :  Komunitas Motor Yang Penuh Prestasi

Kasat Pol PP Kota Padang melalui Kabid Tibum dan Tranmas, Fajar Sukma juga memberikan nasehat kepada mereka agar tidak mengulangi perbuatan mereka karena semua ulah mereka tersebut dapat menghancurkan masa depan mereka sendiri. [Tambo]

Bagikan:
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close