Ditinggal Sebentar Oleh Pemilik, Uang Puluhan Juta Hilang Dari Dalam Mobil

Ditinggal Sebentar Oleh Pemilik, Uang Puluhan Juta  Hilang Dari Dalam Mobil
IST
Bagikan:




PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Sebuah Aksi Nekad yang dilakukan pada siang hari kembali terjadi,  hal tersebut terjadi di parkiran yang tepatnya berada di samping sebuah Counter HP milik teman korban di sekitaran Kelurahan Kapalo Koto diBalai, Kecamatan Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh.

Kejadian tersebut menimpa seorang warga Nagari Maek Kabupaten Limapuluh Kota, yang juga merupakan Nasabah salah satu BANK, dikota Payakumbuh, bermula pada awalnya korban yang diketahui bernama Misron Hadi (33) saat membawa uang sekitar sembilan puluh juta rupiah (Rp.90.000.000) dengan menggunakan sebuah ransel yang diletakan dibagian depan tengah mobil yang dikendarainya.




Pada Rabu (27/12/2017)sore, sekitar pukul 15:00 Wib, korban usai mengambil dan menukar uang puluhan juta di BANK BRI pusat Kota Payakumbuh,  berniat untuk membeli obat herbal di kelurahan Kapalo Koto Dibalai, dengan memarkirkan kendaraannya bermerek isuzu Panther warna merah dengan nomor polisi BA 1954 CE disamping sebuah counter HP milik temannya, Sementara uang dalam tas ransel, ditinggal di jok mobil dibagian depan.

”Dari Bank, saya hendak membeli obat herbal, maka mobil saya parkir dekat counter HP milik kawan,  hanya sebentar saya tinggal, saat kembali ke mobil, pintu tengah bagian kanan mobil yang saya kendarai  sudah terbuka, uang yang saya letak kan tadi ditempat semula,  sudah tidak ada lagi ditempatnya, Saya tidak sadar jika ada yang mengikuti saya sejak dari bank”. Terang Misron yang merupakan korban.

Setelah mengetahui peristiwa dugaan tindak pidana tersebut, anggota kepolisian Polsekta dan Polres Payakumbuh serta Tim Identifikasi langsung melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut. [IWS]

Bagikan:
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.