DPC Gerindra Solok Selatan Targetkan 7 Kursi 2019

DPC Gerindra Solok Selatan Targetkan 7 Kursi 2019
Wakil Ketua DPC Partai Gerindra Solok Selatan, Armen Syahjohan.
Bagikan:




SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Solok Selatan, Sumatera Barat targetkan perolehan tujuh kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang. Hal ini, untuk menjadikan partai besutan Prabowo Subianto itu sebagai pucuk pimpinan pada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat.

“Kita targetkan perolehan tujuh kursi pada Pileg 2019 mendatang. Hal ini bisa mengantarkan Gerindra Solok Selatan pada pucuk pimpinan DPRD,” kata Wakil Ketua DPC Gerindra Solok Selatan, Armen Syahjohan.

Menurut Armen yang juga Wakil Ketua DPRD Solok Selatan itu, tentunya target ini melebihi perolehan kursi pada Pileg 2014 hanya tiga kursi. Namun, target ini tidak lah muluk-muluk jika strategi dan taktik serta analisa perolehan suara dilakukan secara alur yang benar. Selain itu, target perolehan tersebut juga diprediksi sesuai dengan perbandingan perolehan suara pada periode lalu.

“Target tujuh kursi ini tersebar di tiga daerah pemilihan (Dapil) di Solok Selatan,” kata dia.

Diantara target kursi yang diharapkan, dua kursi berada di Dapil satu, tiga kursi berada di Dapil dua serta dua kursi lainnya berada di Dapil tiga.

“Jika target perolehan kursi ini bisa tercapai. Dipastikan Partai Gerindra sebagai partai pemenang di Solok Selatan,” katanya.

Diharapkan, dengan adanya target ini seluruh mesin partai dapat bekerja dengan maksimal. Dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai. [Dicky]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan