DPC Hanura Pessel Lakukan Konsolidasi Internal Parpol Bersama 15 PAC | Redaksi Sumbar

DPC Hanura Pessel Lakukan Konsolidasi Internal Parpol Bersama 15 PAC

DPC Hanura Pessel Lakukan Konsolidasi Internal Parpol Bersama 15 PAC Dibaca : 277 Kali
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com–Guna menghadapi Pemilu Kada tahun 2019, DPC Partai Hanura Kabupaten Pessel melakukan verifikasi internal Parpol dan proses konsolidasi internal Partai Hanura. DPD Partai Hanura Sumbar yang diwakili Sekretaris DPD Partai Hanura Sumbar, H. Muslim Harun dan Ketua Bidang Organisasi DPD Hanura Sumbar Dr. Priyanto, M.M menyerahkan SK PAC Partai Hanura Periode 2016-2021.

Penyerahaan SK PAC Hanura dari DPC Hanura  Pessel, Rabu (11/1) di Kantor DPC Hanura Kabupaten Pesisir Selatan dihadiri langsung Ketua DPC Hanura Pessel Drs. H. Editiawarman, M.Si yang tak lain adalah mantan Wakil Bupati Pessel.

“Ini bagian konsolidasi internal ,serta verifikasi internel Parpol Hanura, baik DPC maupun PAC di 15 kecamatan,” terang Sekretaris DPC Hanura Pessel, Dona Putra.

Ia menuturkan, selain melakukan rapat internal partai. Pertemuan siang itu juga dilakukan penyerahaan SK PAC Hanura Pessel, periode 2016-2021. Acara juga di hadiri Ketua DPC Hanura Pessel, Drs. H. Editiawarman, M.Si dan dihadiri oleh pengurus DPC Hanura dan pengurus PAC di 15 kecamatan di Pesisir Selatan.

Untuk itu, dengan pertemuan rapat silahturahmi bersama DPD, DPC dan PAC Partai Hanura di Kabupaten Pesisir Selatan lebih intens dan kesiapan konsolidasi internal Parpol Hanura Pessel.

[Irfan Galang]

 

Bagikan:
Baca Juga :  Mayat dengan Sayatan Cutter Ditemukan di WC Warung Bika
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close