DPRD Ajak Dinas Lingkungan Hidup Pasbar Tinjau PT. AAI

DPRD Ajak Dinas Lingkungan Hidup Pasbar Tinjau PT. AAI
Adiatra, anggota DPRD Kab. Pasaman Barat.
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com –¬†Menjelang ke lapangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat bakal lakukan koordinasi dengan pihak Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat. Pasalnya, kunjungan kali ini difokuskan terhadap pengelolaan lingkungan hidup di wilayah kerja pabrik kelapa sawit PT. Andalas Agro Industri (AAI).

“Kunjungan nanti akan kita cek seluruhnya yang berkaitan dengan lingkungan, kita tidak mau pabrik kelapa sawit PT. AAI itu melakukan pencemaran air maupun udara,” tegas Ketua Komisi III DPRD Pasaman Barat, Adiatra, Minggu (9/4/2017).

Selain itu kata Adiatra, kalau ditemukan nantinya, kita akan rekomendasikan ke Bupati Pasaman sebagai tindak lanjut dari DPRD Pasaman Barat.

“Kita tidak main-main dalam persoalan lingkungan hidup, karena hal ini salah satu visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pasaman Barat dalam lima tahun kedepan,” sebut Adiatra.

Kita sangat berterima kasih kepada LSM Pelindas yang sudah menjadi kontrol sosial terutama terhadap lingkungan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat ini.

“Kita akan gandeng semua LSM di Pasaman Barat ini demi tegaknya pengawasan atau kontrol soaial dalam kemanusiaan Pasaman Barat,” katanya.

Pernah dikonfirmasi Kabid Pengawasan Dinas Lingkungan Hidup Pasaman Barat, Yulina Bakar mengatakan selalu siap dalam menjalankan tugas pengawasan lingkungan hidup di Pasaman Barat ini.

“Kita selalu siap, asalkan persetujuan pimpinan. Karena, setiap yang kita laksanakan atas persetujuan pimpinan,”sebut Yulina saat itu. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan