DPRD Beserta OPD Pasbar Tinjau Lokasi Banjir Di Nagari Sasak

DPRD Beserta OPD Pasbar Tinjau Lokasi Banjir Di Nagari Sasak
Tampak Endra Yama Putra menyerahkan bantuan secara simbolis terhadap masyarakat yang terkena banjir di Nagari Sasak. [IST]
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Anggota DPRD Pasaman Barat dari Fraksi Partai Demokrat, Endra Yama Putra, tinjau lokasi banjir di Balai Sasak, Jorong Padang Halaban, Nagari Sasak, Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat, Senin (4/12/2017).

Peninjauan itu dilakukan secara bersama dengan anggota DPRD dari Partai Hanura Alamsyah Dt Marajo. SH, Dinas Sosial, BPBD, Kominfo yang didampingi langsung oleh Wali Nagari Sasak, Danpos, Kapolpos dan Kepala Jorong setempat.

“Selain melakukan peninjauan kelapangan, kita juga menyerahkan bantuan bahan makanan pokok atau Sembako kepada korban banjir. Semoga, bisa meringankan beban mereka,” kata Endra.

Ditegaskan Endra, seusai peninjauan ini akan dilakukan koordinasi dengan instansi terkait. Apa langkah kedepan untuk mengatasi persoalan banjir ini.

“Kita akan koordinasi secepatnya, dan mendudukkannya di DPRD terkait dengan langkah kedepan untuk mengatasi persoalan banjir ini. Karena, masyarakat sudah resah dengan seringnya banjir yang melanda ini,” sebut Endra.

Ditambahkan, Alamsyah Dt Marajo, mengatakan memang harus dilakukan koordinasi untuk mencarikan solusi dalam mengatasi permasalahan banjir ini. “Kita akan secepatnya bahas peraoalan ini, demi keaejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Disamping itu kepala BPBD Pasbar, Tri Wahluyo, mengatakan hal yang sama dengan anggota DPRD tersebut. “Demi masyarakat, kita akan lakukan secepatnya,” tegas Waluyo. [RED]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.