DPRD Padang Gelar Pelantikan PAW

DPRD Padang Gelar Pelantikan PAW
Pengambilan sumpah Syafarudin (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Dewan Perwakilan rakyat Daerah (DPRD) kota padang melakukan pelantikan terhadap anggota dewan Pergantian antar waktu (PAW) Senin, 07 Mei 2018 di Jl. Sawahan No.50 Padang Sumatera barat. Adalah Syafarudin yang menggantikan Alm Usman Ismail dari Partai Demokrat yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Menurut  Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Padang, Januardi Sumka, PAW ini sudah sesuai dengan mekanisme dan peraturan perundang undangan yanga ada.

“DPC Demokrat Padang mengikuti mekanisme yang ada yakni suara terbanyak. Kebetulan untuk Dapil Kuranji-Pauh, nama Pak Syafarudin peraih suara terbanyak dibawah Usman Ismail pada pileg 2014 lalu. Maka memang ini haknya Pak Syafarudin,” jelas Januardi Senin 07 Mei 2018 di Padang.

sejak pengajuan PAW hingga pelantikan hari ini,, Januardi  mengklaim sudah sesuai dengan prosedur dan aturan serta mekanisme yang ada di partai Demokrat. Sehingga tidak akan ada masalah atau memperlambat prosesnya. Selain itu dia juga melakukan komunikasi dengan DPRD terkait dengan proses PAW ini.[EFT]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...