DPW PPP Targetkan Sebagai Pemenang Pemilu 2019 Di Sumbar

DPW PPP Targetkan Sebagai Pemenang Pemilu 2019 Di Sumbar
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Sumatera Barat menargetkan bisa memenangi pemilihan umum (Pemilu) di Provinsi Sumatera Barat 2019 mendatang.

Hal ini ditegaskan dalam acara syukuran dan selamatan peresmian kantor baru DPW PPP Sumbar yang bertempat di Jalan Raden Saleh, Kota Padang, Sabtu (28/10/2017).

Acara syukuran dan selamatan tersebut dihadiri Buya H, Boy Lestari Dt Palindih, Wakil Walikota Padang Emzalmi, para ulama yang dan sesepuh PPP Sumbar, Ketua DPW PPP Sumbar H. Hariadi, BE, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Fraksi PPP beserta pengurus DPC dan anggota DPRD Kabupaten/Kota Fraksi PPP dan seluruh pengurus DPW PPP Sumbar.

Ketua DPW PPP Sumatera Barat, H. Hariadi, BE mengatakan, kegiatan ini dalam rangka meresmikan kantor baru DPW PPP Provinsi Sumatera Barat. Pindah dari kantor lama di Jalan Kelapa Gading 01, Asratek dan sekarang pindah ke Jalan Raden Saleh.

“Dalam acara itu juga, kita membahas persiapan pemilu serentak 2019. Ditargetkan, pada pemilu serentak itu, PPP bisa menempati posisi tiga besar Nasional dan khusus untuk Sumatera Barat menjadi pemenang,” sebut Hariadi.

DPW PPP meminta fatwa dan arahan dari para ulama demi terwujudnya enam prinsip perjuangan antara lain Prinsip ibadah, amar ma’ruf nahi mungkar, kebenaran, kejujuran dan keadilan, serta prinsip musyawarah kebersamaan dan yang terakhir istiqomah.

“Semoga para ulama kita memberikan arahan yang akan bisa memenangkan PPP pada Pemilu 2019 nanti,” harapnya.

Hariadi menegaskan bahwa, DPW PPP Sumbar sudah memiliki kantor yang megah dan tempat kita bersama dalam membesarkan Partai ini. Jalin koordinasi dengan seluruh pengurus, mulai dari tingkat DPW sampai ke tingkat PAC.

“Saya rasa, Kantor DPW PPP ini termegah di Provinsi Sumatera Barat. Kalau megah, partainya juga harus jadi pemenang pada Pemilu 2017 nantinya,” ditegaskannya.

Ditambahkan, H. Boy Lestari Dt Palindih mengatakan, mari kita besarkan partai berlambang Ka’bah ini. Bangun dari kebersamaan. Lupakan perbedaan yang sudah pernah terjadi itu.

“Mari bersama besarkan PPP, buat target PPP pemenang Pemilu di Sumatera Barat 2019,” himbau Buya Boy Lestari. [RED]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan