Dua Mesin ATM di Padangluar, Agam Gagal di Bobol Maling

Dua Mesin ATM di Padangluar, Agam Gagal di Bobol Maling
Bagikan:




AGAM, RedaksiSumbar.com – Dua unit mesin ATM yang berada di kawasan Padangluar,  Kabupaten Agam gagal di bobol maling, Selasa (7/3/2017) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP. Suyatno yang mendapat laporan tersebut membenarkan telah terjadi aksi pembobolan mesin ATM, syukurnya, aksi pelaku urung dilakukan karena kepergok warga.

“Dua mesin ATM yang di ketahui milik ATM Bank Mandiri dan Bank BRI tersebut berusaha di bobol maling, namun aksi mereka gagal karena kaget melihat adanya warga dilokasi,” jelasnya.

Menurut laporan masyarakat, sambung Suyatno, diduga pelaku lebih dari satu orang, dimana pelaku utama yang berusaha membobol ATM memiliki ciri-ciri tinggi sekitar 168 cm, dan memakai switer abu-abu dan penutup kepala.

“Beberapa menit kemudian warga mendengar hentaman keras, dan setelah di cek salah satu kaca mesin ATM pecah, dan pelaku pun langsung melarikan diri,” pungkasnya.

Petugas pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di lapangan dan mengumpulkan data dari para saksi. Serta melakukan koordinasi dengan pihak Bank untuk melihat rekaman CCTV ATM ketika pelaku sedang menjalankan aksinya.

“Akibat kejadian tersebut kedua mesin ATM mengalami kerusakan dan lokasi di beri garis police line,” sambungnya.

Kejadian ini masih dalam proses penyidikan Polres Bukittinggi dan mengejar para pelaku. [DKP] 

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan