Dua Orang Diduga Pelaku Pembakaran Mapolres Dharmasraya Tewas

Dua Orang Diduga Pelaku Pembakaran Mapolres Dharmasraya Tewas
Poto kebakaran. [ist]
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Markas Polisi Resort (Mapolres) Dharmasraya diduga dibakar, Minggu (12/11/2017) sekira pukul 02.45 Wib. Akibatnya, seluruh bangunan utama Polres Dharmasraya ludes.

“Iya benar, Mapolres Dharmasraya diduga dibakar oleh dua orang. Sekarang, yang diduga dua orang itu sudah tewas setelah dilumpuhkan dengan timah panas,” Kata Kapolres Dharmasraya melalui Kasat Reakrim AKP Ardy Zulhasbi Nasution melalui telepon genggamnya, sekitar pukul 08.50 Wib pagi.

Dijelaskan Ardy, sekarang kita masih mendalami profil kedua yang diduga pelaku tersebut. Karena, mereka melakukan perlawanan saat ingin ditangkap.

“Kita masih mendalami identitas kedua pelaku tersebut, apa motif dari aksi mereka itu,” tegasnya.

Sesuai pesan whatsapp yang beredar, sekitar pukul 03.00 Wib, 2 (dua) unit Mobil Pemadam Kebakaran tiba di Mako Polres Dharmasraya untuk memadamkan api yang masih berkobar di Gedung Polres Dharmasraya,

Kemudian Salah satu petugas Pemadam Kebakaran melihat dua orang dengan pakaian hitam sambil memegang Busur Panah.

Melihat itu, Personil Polres Dharmasraya langsung mengepung orang yang dicurigai tersebut. Namun, orang tersebut melakukan perlawanan dengan melepaskan beberapa Busur Panah ke arah petugas. Sehingga, personil Polres Dharmasraya melakukan tindakan tegas dengan menembakkan Peluru ke udara.

Akan tetapi, kedua orang tersebut tetap melakukan perlawanan sehingga dilakukan penembakan kearah kedua pelaku tersebut, sampai kedua orang tersebut tewas.

Adapun Barang Bukti yang berhasil diamankan adalah 1 Busur Panah, 8 Buah Anak Panah, 2 buah Sangkur, 1 Bilah Pisau Kecil, 1 buah Sarung tangan warna hitam, 1 lembar kertas. [Tim]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan