Dua Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Pessel di Penginapan “AA” | Redaksi Sumbar

Dua Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Pessel di Penginapan “AA”

Dua Pasangan Mesum Digerebek Satpol PP Pessel di Penginapan “AA” Dibaca : 584 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Diduga hendak berbuat mesum, dua pasang yang bukan suami istri digerebek Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), sang Penegak Perda Kabupaten Pesisir Selatan di salah satu penginapan “AA” di Kota Painan, Kamis (2/3/2017) sekitar pukul 02.00 WIB.

Kedua pasangan ini  berinisial “L”, (25) berstatus janda, warga Sumedang, Kecamatan Ranah Pesisir dan pasanganya “U” (35) warga Ilalang Sungai Tunu, Kecamatan Air Haji. Sedangkan satu pasang lagi berinisial “S” (18) perempuan warga Bukit Kaciak, Kecamatan Lenggayang. Pasangannya berinisial  “M” (38) warga Balai Lasa.

Mereka tidak bisa berbuat apa-apa, saat pintu kamar penginapan di gedor anggota Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan, yang saat itu melaksanakan operasi Pekat di Kota Painan.

“Keduanya tidak memiliki identitas KTP yang lengkap dan bukan suami-istri,” tegas Kasi. Tindak Internal Satpol PP Pessel, Zendra Efendi, S.H.

Ia menjelaskan, saat dilakukan penggerebekan, satu pasang berinisial ” L” dan ” U”  ini diduga baru melakukan hubungan layaknya suami-istri. Sementara satu pasangan berinisial “S” dan “M” sedang berbuat mesum di salah satu kamar di penginapan yang sama “AA.” Ketika dilakukan pengecekan identitas mereka,  kedua pasang ini, tidak bisa menunjukan surat nikah, juga KTP, kata Zendra.

“Kita panggil orang tua  mereka untuk membuat surat peryataan dan pihak wali nagari,” tegasnya.

Menurut keterangan “L” kepada RedaksiSumbar.com, ia memang telah berjanji dengan “U” untuk berjumpa dan tidur di penginapan “AA” malam itu. [Rega-Irfan]

Bagikan:
Baca Juga :  "Jaksa Masuk Sekolah," Pelajar Pessel Diberi Penyuluhan Hukum
Tags: ,



No Responses


close