Dua Staf Humas Pemko Bukittinggi Pindah Jabatan

Dua Staf Humas Pemko Bukittinggi Pindah Jabatan
Bagikan:




Bukittinggi, RedaksiSumbar.com–Dua orang pegawai Bagian Humas Sekretariat Daerah (Setda) Bukittinggi yang terkena mutasi menempati posisi baru. Keduanya masing-masing menempati Bagian Perekonomian dan Dinas Komunikasi Informatika.

Joharnis salah satunya mendapat amanah sebagai Kasubag Bina Produksi dan Pemasaran Bagian Perekonomian, sedangkan Riri Alhadilla Sukma mendapat promosi sebagai Kasi Pengelolaan Komunikasi Publik, Kominfo.

Posisi lama yang ditinggalkan Joharnis sebagai Kasubag Media dan Dokumentasi, kini ditempati oleh Havid Febrian yang sebelumnya juga staf di bagian Humas.

Sedangkan Riri Alhadilla memulai karir sebagai ASN pada Humas Setda sejak 2009 dan menjalankan tugas sebagai peliput kegiatan pimpinan daerah, pembangunan dan kemasyarakatan.

“Bangga sekali dua staf kita promosi ke eselon IV, mudah-mudahan sukses di tempat yang baru,” tutur Kabag Humas Pemko Bukittinggi Yulman.

Dia yakin keduanya mampu bereksplorasi dan terus mengembangkan karir di jenjang berikutnya apalagi keduanya berlatar belakang pendidikan S2. (Adek)

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan