Duta Anti Bullying Internasional ke Pessel, Apa Kegiatannya?

Duta Anti Bullying Internasional ke Pessel, Apa Kegiatannya?
Harris J saat konser di Chichago, USA. (Youtube)
Bagikan:

PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Duta Anti Bullying Internasional yang juga merupakan penyanyi berkebangsaan Inggris, Harris Jung dijadwalkan akan mendatangi Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat pada Rabu (8/11/2017) esok.

Kedatangan pria yang melejit lewat lagu ‘Salam Alaikum’ tersebut merupakan rangkaian kegiatannya selama berada di Tanah Air.

Di Pesisir Selatan, sejumlah kegiatan telah menanti Harris Jung, diantaranya kampanye anti perundungan (bullying, red) dan konser terbuka di kawasan Pantai Carocok, Painan.

“Kita akan melakukan seminar dan deklarasi anti perundungan di Gelanggang Olahraga (GOR) Zaini Zein dan dilanjutkan dengan konser terbuka di Carocok,” ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Selatan, Lisdha Rawdha Hendrajoni.

Kedatangan penyanyi Internasional ke Pessel disebut istri dari Bupati Hendrajoni tersebut merupakan yang pertama kali diadakan. Masyarakat yang ingin menyaksikan konser tersebut bisa menyaksikannya secara gratis.

“Selain kampanye anti perundungan, ini juga menjadi kesempatan bagi kita untuk mempromosikan pariwisata Pessel ke dunia Internasional,” tambahnya.

Harris Jung yang lahir 20 tahun silam merupakan aktor dan penyanyi berkebangsaan Inggris. Harris merupakan lulusan dari BRIT School of Performing Arts London. Ia diketahui merupakan seorang penghafal kitab suci Alquran. [RDF]

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan