Edarkan Narkoba, Dua Orang Ditangkap Polsek Kuranji

Edarkan Narkoba, Dua Orang Ditangkap Polsek Kuranji
Barang bukti (BB) yang disita polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Polsek Kuranji mengamankan dua orang yang diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba pada Rabu malam hingga Kamis dinihari, 21-22 Februari 2018 di dua lokasi berbeda.

Pelaku pertama yang berhasil diringkus tim opsnal reskrim Polsek Kuranji adalah Feri Max Jamil, 38, warga Kampung Jawa Dalam III nomor 2 RT 02 RW V Kelurahan Kampung Jao, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumbar.

Pelaku Feri diamankan di parkiran sebuah toko roti di kawaan Rimbo Datar, Kecamatan Lubuk Kilangan ketika hendak bertransaksi narkoba dengan calon pembeli.

“Kami yang mendapati informasi tersebut langsung meringkus tersangka di kawasan RImbo Datar tersebut. Disana disita satu paket sabu-sabu dan satu unit sepeda motor jenis Honda Beat warna merah dengan nomor polisi (nopol) BA 3076 AA yang diduga dipakai untuk membeli barang haram tersebut,” ucap Kapolsek Kuranji, Kompol Harianto.

Tidak berhenti sampai disitu, hasil pengembangan sebut Kapolsek, pihaknya kembali mengamankan satu orang lainnya bernama Alno Sofiandi, 30, yang tinggal tidak jauh dari kediaman Feri Max.

“Pengakuan dari pelaku, dirinya hendak menunggu pemesan sabu-sabu berinisial U di sebuah percetakan yang berada di Kampung Jawa tersebut. Saat ini, U masih kta buru,” imbuhnya.

Barang bukti (BB) yang disita dari Alno adalah tiga paket kecil sabu-sabu dan satu unit telepon genggam jenis Samsung. [KRS]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...