Edarkan Sabu-Sabu dan Ganja, Oknum ASN di Pariaman Diringkus Polisi

Edarkan Sabu-Sabu dan Ganja, Oknum ASN di Pariaman Diringkus Polisi
Sejumlah barang bukti (BB) yang berhasil disita Polres Pariaman dari tangan D, oknum ASN di Kota Pariaman terkait kepemilikan narkoba. (IST)
Bagikan:




PARIAMAN, RedaksiSumbar.com – Petugas kepolisian dari Satuan Reserse Narkoba Polres Pariaman, Sumatera Barat mengamankan salah seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) pada Minggu (31/12/2017) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Pelaku berinisial D (36) tersebut ditangkap oleh petugas kepolisian di kediamannya yang berada di Desa Pauh Barat, Kecamatan Pariaman Tengah, Kota Pariaman, Sumatera Barat.

“Penangkapan pelaku merupakan tindak lanjut dari laporan masyarakat dan penyelidikan yang kami lakukan terhadap D. Saat kami amankan, benar saja ditemukan sejumlah barang bukti (BB),” ujar Kapolres Pariaman Kota, AKBP Bagus Suropratomo, Selasa (2/1/2018).

Dari pelaku, sebut mantan Kapolres Limapuluh Kota tersebut, pihaknya mengamankan sejumlah BB, diantaranya 18 paket sabu-sabu ukuran kecil dan menengah, satu lenting ganja, satu unit timbangan digital, satu unit telepon genggam, satu unit alat hisap sabu (bong), uang tunai sejumlah Rp935 ribu, dan satu unit sepeda motor milik tersangka.

“Kami masih menahan yang bersangkutan dan masih melakukan penyelidikan atas terungkapnya kasus penyalahgunaan yang melibatkan oknum ASN di Kota Pariaman,” tuturnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...