Empat Ranperda Sepakat Dibahas DPRD Dharmasraya | Redaksi Sumbar

Empat Ranperda Sepakat Dibahas DPRD Dharmasraya

Empat Ranperda Sepakat Dibahas DPRD Dharmasraya Dibaca : 326 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Dharmasraya menggelar Sidang Paripurna tentang penyampaian pandangan umum fraksi atas nota penjelasan Bupati, Rabu (8/3/2017) diruang sidang utama gedung DPRD Dharmasraya.

Sebanyak enam fraksi di DPRD Dharmasraya dalam penyampaikan pandangan umum atas nota pejelasan Bupati tentang empat Ranperda yang diajukan beberapa waktu yang lalu menyatakan sepakat untuk dilakukan pembahasan lebih lanjut. Meski demikian beberapa fraksi masih banyak menyampaikan kritikan dan masukan terhadap pemerintah demi kemajuan daerah.

Rapat paripurna yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Budi Sanjoyo dan Ampera Dt. Labuan serta dihadiri oleh Bupati Dharmasraya yang diwakili oleh Sektaris Daerah Kabupaten Dharmasraya Leli Arni, S.Pd dan seluruh anggota DPRD dan tamu undangan lainnya berjalan dengan lancar dan khidmat.

Sekda Kabupaten Dharmasraya Leli Arni menyampaikan, seluruh masukan dan kritikan yang disampaikan beberapa anggota dewan yang mewakili dari fraksi masing-masing menjadi pekerjaan rumah serta bahan evaluasi bagi Pemerintah dalam membangun Kabupaten Dharmasraya kedepan.

Seperti peningkatan pelayanan dibidang air minum yang disampaikan hampir ke seluruhan fraksi, Pemerintah berjanji akan menyelesaikan kekurangan-kekurangan terkait hal tersebut.

“Ya semua masukan yang disampaikan oleh setiap fraksi akan menjadi bahan evaluasi bagi kita dan menjadi support untuk meningkatkan kinerja Pemerintah kedepan, ” ujar Sekda saat dikonfirmasi media ini usai Rapat Paripurna.[Rizal]

Bagikan:
Baca Juga :  Camat Lubukbasung Disertijabkan, Ini Tugas Khusus yang Diamanahkan Bupati Agam..
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close