Empat Tersangka Narkoba Ini Ditangkap Saat Razia Kendaraan | Redaksi Sumbar

Empat Tersangka Narkoba Ini Ditangkap Saat Razia Kendaraan

Empat Tersangka Narkoba Ini Ditangkap Saat Razia Kendaraan Dibaca : 2077 Kali
Bagikan:

Padang, RedaksiSumbar.com–Empat tersangka penyalahguna narkoba jenis sabu-sabu di tangkap Satresnarkoba Polresta Padang di Jalan Bypass, Tanjung Aur, KM 20, Kel Tanjung Aur, Kec Koto Tangah, Kota Padang, Kamis (19/1/2017) sekitar pukul tiga sore.

Penangkapan ini berawal ketika Satlantas Polresta Padang melakukan razia kendaraan di kawasan tersebut. Saat menghentikan mobil sedan berwarna hitam, berplat nomor BA 1385 OA, petugas mencurigai empat orang yang berada di dalan mobil itu. Ketika dilakukan pemeriksaan, salah satu tersangka mencoba memasukkan barang bukti sabu-sabu ke dalam mulutnya, hingga akhirnya dilakukan pengamanan.

Informasi penangkapan ini diteruskan ke Satresnarkoba Polresta Padang. Menindaklanjuti informasi tersebut, Kasat Resnarkoba Kompol Daeng Rahman M, S.E dan Kanit Opsnal Resnarkoba IPDA SH. Sitorus, SH menuju lokasi dan membawa ke-empat tersangka berikut barang bukti ke Mapolresta Padang untuk penyelidikan dan pengembangan lebih lanjut.

Ke-empat tersangka itu satu diantaranya adalah perempuan. Mereka yaitu,  ‘DD (26), ”FA (25),  AN (24) ketiganya adalah warga Jl Sutan Syahril, Kel Rawang, Padang Selatan. Sementara yang perempuan berinisial ‘RA (23) warga Jl Cilacap, Kel Teluk Bayur, Kec Padang Selatan Kota Padang

Dari tangan para tersangka di sita barang bukti berupa 1 paket sabu-sabu diperkirakan seharga Rp 700 ribu, 4 unit HP,  5  lembar slip bukti transfer ATM, 3 mencis, 1 pirek kaca terpasang kompeng karet.

Para tersangka ini di jerat dengan Undang-Undang Nomor 35  Tahun 2009 Tentang Narkotika, dengan hukuman penjara minimal 4 tahun, maksimal 20 tahun atau seumur hidup.

[Anc/Tim Redaksi]

Bagikan:
Baca Juga :  Agus Susanto Siap Sebagai Sponsor Utama Pada Turnamen STFC V Pasbar.
Tags: , , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close