PD AMPG Sumbar Santuni Anak Yatim Dan Piatu Sumatera Barat

PD AMPG Sumbar Santuni Anak Yatim Dan Piatu Sumatera Barat
Ketua DPD KNPI Sumbar, Erick Hariyona (dua dari kiri) sedang menyerahkan santunan kepada anak yatim dan piatu. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Memotivasi pemuda bermasyarakat, Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sumbar bersama PD Angkatan Muda Partai Golkar( AMPG) Propinsi Sumatera Barat menggelar acara buka bersama puasa serta menyantuni anak yatim piatu.

Selain ratusan anak yatim dan piatu juga turut dihadiri sejumlah pimpinan OKP, Ormas dan juga oleh anggota DPD RI Emma Yohanna dari Dapil Sumatera Barat.

“Acara berbuka bersama dan menyantuni anak yatim dan piatu ini dalam rangka menjalin silaturahmi, dan memotivasi pemuda dalam kepedulian kepada masyarakat,” kata Ketua KNPI Sumbar Erick Hariyona, Kamis (22/6/2017).

Erick Hariyona menambahkan, sebagai batu loncatan untuk jadi pemimpin di masyarakat, Pemuda harus mengabdi dan membantu masyarakat.

“Kegiatan ini sendiri merupakan murni inisiatif ketua umum kami Bung Fahd agar KNPI selalu bersyukur diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah yaitu anak yatim dan piatu,” ujar Erick Hariyona yang juga ketua MPW PP Sumbar.

Ditambahkan Erick, KNPI hadir untuk mendinginkan suasana. Acara amal ini merupakan kebiasaan ketum Fahd yang menular pada kami jajaran pengurus untuk berbagi pada masyarakat.

“Acara buka bersama bareng yatim piatu KNPI ini sendiri digelar serentak di 34 provinsi diseluruh Indonesia,” jelas Erick yang juga ketua PD AMPG Sumbar. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , , , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan