Erman : Pembangunan RS Pratama Ujung Gading Harus Selesai Tepat Waktu

Erman : Pembangunan RS Pratama Ujung Gading Harus Selesai Tepat Waktu
Tampak Kepala Dinas Kesehatan Pasbar, Haryunidra bersama PPK Erman (pakai baju dinas PNS) sedang berada dilokasi proyek pembangunan RS Pratama Ujung Gading belum lama ini. (istimewa)
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Melihat perkembangan pekerjaan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pasaman Barat didampingi PPK turun meninjau proyek pembangunan Rumah Sakit Pratama Ujung Gading, belum lama ini.

Kepala Dinas Kesehatan Pasaman Barat, Haryunidra, melalui PPK proyek, Erman, mengatakan pembangunan ini selalu rutin kami kunjungi. Tujuannya untuk melihat langsung perkembangan pekerjaan dilapangan. Karena, sama kita ketahui pembangunan ini memakai anggaran yang lumayan besar.

“Kita tidak ingin ada pekerjaan yang tidak sesuai aturan seperti yang tertuang dalam spek dan RAB. Karena, pembangunan Rumah Sakit ini untuk kesejahteraan masyarakat,” ungkap Erman.

Dari progres pekerjaan kata Erman, sekarang pihak kontraktor PT. Tasya Total Persada sedang melakukan pekerjaan tahap Konstruksi Sarang Laba-laba yang di kerjakan oleh ahlinya serta yang memiliki lisensi tersendiri dan yang sudah diakui pekerjaannya.

“Dalam pelaksaan pekerjaan Konstruksi Sarang Laba-laba, pekerjaan yang lain juga terus berjalan, agar bisa selesai tepat waktu sesuai kontrak,” tukasnya.

Dalam hal ini, Erman berharap dukungan semua pihak atas pelaksanaan pembangunan Rumah Sakit Pratama Ujung Gading yang menggunakan biaya sebesar Rp. 24.565.024.000.

“Proyek ini harus terealisasi, mengingat nilai kemanfaatannya sangat besar untuk warga masyarakat Pasaman Barat khususnya masyarakat Pasaman Barat bagian utara,” jelasnya.

Insya Allah, tahun 2019 nanti Rumah Sakit Pratama Ujung Gading akan selesai dan sudah bisa melayani masyarakat dalam pelayanan kesehatan yang representatif, aman dan nyaman. “Apalagi, Rumah Sakit adalah sarana utama dalam memberikan layanan kepada masyarakat,” tukasnya. (Red)




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...