Ershi Pasaman Barat Gelar Silaturrahmi Dan Bhakti Sosial | Redaksi Sumbar

Ershi Pasaman Barat Gelar Silaturrahmi Dan Bhakti Sosial

Ershi Pasaman Barat Gelar Silaturrahmi Dan Bhakti Sosial
Pengurus Leting Bintara 2001(Ershi) Pasaman Barat poto bersama dengan Kapolsek Sungai Beremas, AKP Zalkisman (Kemeja Hitam tengah) usai menyerahkan bantuan di Nagari Air Bangis, Pasbar. [Bisri Batubara]
Dibaca : 247 Kali
Bagikan:




PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1438 H, Leting Bintara 2001 (Ershi) Pasaman Barat adakan acara silaturrahmi sesama Ershi dan juga melaksanakan bhakti sosial di Kampung Padang Utara, Nagari Air Bangis, Kecamatan Sungai Beremas, Kabupaten Pasaman Barat, Minggu (14/5/2017).

Pelaksanakan bhakti sosial itu berupa penherahan bantuan terhadap keluarga kurang mampu sebanyak dua keluarga yaitu keluarga Martius (60) dan keluarga Asrina (48). Masing-masing diberikan bantuan berupa beras, minyak makan, telor, mie instan dan santunan uang tunai.

Kegiatan yang berlangsung meriah itu turut dihadiri Ketua Ershi Pasaman Barat Ipda Dwi Rahmat Hariyanto, Kapolsek Sungai Beremas AKP Zalkisman, S.H dan pengurus lainnya serta seluruh anggota.

Dalam sambutannya, Ketua Ershi Pasaman Barat, Ipda Dwi Rahmat Hariyanto mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang menyempatkan diri hadir di Nagari Air Bangis ini dalam bentuk silaturrahmi dan sekalian melaksanakan bhakti sosial.

“Kegiatan ini memang kegiatan rutin bagi Ershi Pasaman Barat, karena selain dapat berkumpul bersama dalam satu angkatan juga bisa berbagi dalam bentuk bhakti sosial,” sebutnya.

Leting Bintara 2001 atau dengan sebutan Ershi Pasaman Barat ini beranggotakan 24 orang yang tersebar, ada yang dinas di Polres Pasaman Barat dan ada juga di Polsek diwilayah Pasaman Barat.

“Ershi Pasaman Barat beranggotakan 24 orang, tapi selalu aktif dalam kegiatan tahunan seperti yang sudah dilakukan hari ini,” ucapnya.

Diharapkan kedepan, kegiatan ini akan bertambah besar dan bisa berbagi lebih banyak lagi. “Tahun ini Ershi Pasbar bisa membantu untuk dua keluarga, semoga tahun depan bisa lebih,” harapnya.

Sementara Kapolsek Sungai Beremas AKP Zalkisman, S.H mengucapkan terima kasih kepada Leting Bintara 2001 (Ershi) yang sudah melaksanakan kegiatannya di Wilayah Hukum Polsek Sungai Beremas.

Baca Juga :  Tri Widodo Sutrisno Pimpin PAC Pemuda Pancasila Ranah Batahan

“Kegiatan Ershi ini patut diapresiasi, karena selain silaturrahmi sesama anggota Ershi juga melaksanakan kegiatan bhakti soaial berupa penyerahan bantuan kepada dua keluarga di Nagari Air Air Bangis ini,” puji Zalkisman. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close