Event Tahunan Ceperis Ranah Minang Bersatu | Redaksi Sumbar
banner 750x100

Event Tahunan Ceperis Ranah Minang Bersatu

Event Tahunan Ceperis Ranah Minang Bersatu
Bagikan:

SUMBAR,RedaksiSumbar.com – Event tahunan Ceperis Ranah Minang Bersatu (CRMB ) kembali digelar hari ini minggu (27/16) pukul 09.00 wib berlangsung dijorong taratak kubang kecamatan guguak kabupaten 50 kota sumatra barat.

Event yang ke 7 kali tersebut adalah event sebagai silaturhami semua ceperis se sumatra barat, Dalam event tersebut juga dihadiri oleh para bikers dari luar provinsi sumatra barat seperti Riau, Jambi dan bahkan dari pulau jawa.

p_20161127_121301

” event ini sebenarnya sudah dirilis dari tahun 2008 oleh comunity ciplukud riders communty ( CRC PADANG ), Namun baru tahun 2013 CRMB 1 berhasil diangkat didaerah pasir jambak kota padang dan berlanjut ke daerah daerah yang ada disumatra barat” ungkap Abel salah satu penggagas CRMB.

Sebelum taratak kubang, Acara ini juga telah terlaksana didaerah indrapura kabupaten pesisir selatan berjalan sukses. Dalam CRMB kali ini juga diadakan modifikasi motor dengan ceper dan modifikasi extrims dengan puluhan peserta.

CRMB kali ini bertema ” Berbeda Tapi Tetap Sama ” yang diangkat oleh kommunitas motor ” Tukang Kacau “. Acara CRMB turut hadir perangkat desa seperti jorong tetua adat di daerah jorong taratak kubang kabupaten lima puluh kota.(Abe)

Bagikan:
Baca Juga :  Petugas Menilang Mobil Yang Parkir Di Badan jalan
Tags: , , ,

Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan