FK3S Imbau Setiap Nagari di Solsel Siapkan Lahan untuk TPS

FK3S Imbau Setiap Nagari di Solsel Siapkan Lahan untuk TPS
Ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan, Afrizal Amir.
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan, Sumatera Barat imbau setiap nagari siapkan lahan untuk pembuangan sampah sementara. Hal ini untuk mendukung terwujudnya kabupaten sehat.

“Kita menghimbau kepada seluruh nagari yang ada di Solok Selatan ini agar mempersiapkan lahan untuk pembuangan sampah sementara,” kata Ketua Forum Kabupaten Sehat Solok Selatan, Afrizal Amir dalam kesempatan temu ramah dengan insan wartawan di ruangan Humas Pemkab Solok Selatan.

Dia mengapresiasi, beberapa kecamatan dan sekolah yang secara  spontan telah menyatakan dukungannya untuk mewujudkan kabupaten sehat tersebut.

“Rencana pekan depan kita akan memberikan pembekalan kepada seluruh pengurus Forum Kabupaten Sehat untuk mempersiapkan secara dini segala sesuatu untuk mewujudkan kabupaten sehat ini,” kata dia.

Menurut dia, Forum Kabupaten Sehat ini merupakan mitra Pemkab melalui Dinas Kesehatan untuk mewujudkan budaya hidup sehat di tengah-tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan, seperti penyuluhan lapangan, dan kegiatan lainnya

“Untuk tahun ini 2017, kita menargetkan membentuk minimal 60% forum kecamatan atau minimal di 4 kecamatan,” katanya. [Dicky]

Bagikan:
Tags: ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan