‘Fly’ Mengisap Lem, 3 Remaja Diamankan Satpol PP Pessel | Redaksi Sumbar

‘Fly’ Mengisap Lem, 3 Remaja Diamankan Satpol PP Pessel

‘Fly’ Mengisap Lem, 3 Remaja Diamankan Satpol PP Pessel Dibaca : 1415 Kali
Bagikan:

Pesisir Selatan, RedaksiSumbar.com – Alasan pergi malam mingguan ke rumah temannya, ‘RM  bersama dua orang kawanya ‘MF dan ‘HZ yang masih berstatus pelajar ini, tidak bisa berkutik saat petugas satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pesisir Selatan mendapatkan ketiganya lagi ‘fly’ menghisap lem.

Petugas Satpol PP Kabupaten Pesisir Selatan, yang ketika melaksanakan patroli rutin di Kota Painan mendapatkan ketiganya asik mengisap lem di Shelter Rawang Painan, Sabtu (21/1) sekitar pukul 21.00 WIB.

Walaupun sempat mengelak, Petugas Satpol PP tidak mau tertipu dengan bocah bau kencur tersebut. Setelah digeledah,  Petugas Penegak Perda mendapatkan dua kantong plastik yang berisi lem di jepit di jari-jari kaki mereka.

“Ketiganya diamankan di Shelter Rawang Painan. Diduga usai menghisap lem,” terang Kasat Pol PP Kabupaten Pessel, Ir. Hariyanto, Sabtu (21/1).

Ia menuturkan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, mereka langsung  dibawa ke Kantor Satpol PP guna di lakukan pendataan.

Kegiatan patroli rutin ini tetap dilaksakan dalam penegakan Perda Trantibum di Kabupaten Pesisir Selatan. Beberapa lokasi yang menjadi sasaran operasi rutin seperti di Shelter Rawang Painan, Pantai Salido, Pelabuhan Panasahan, TPI Carocok Painan, dan Pantai Carocok Painan.

“Hal semacam ini harus ada keikutsertaan orang tua untuk ikut melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya,” imbuanya.

Petugas akan memanggil orang tuanya, dan kepada ketiganya menandatangani surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya di depan orang tuanya.

Kepada Tim RedaksiSumbar, ‘HZ mengaku membeli lem ini seharga 5 ribu di salah satu toko. “Diajak sama kawan, baru 8 kali menghisap lem ini,” katanya.

Ketika petugas memeriksa HP mereka, di dapati sebuah film porno yang tak layak ditonton ketiganya.

Baca Juga :  Main Domino Lagi Jumatan, 19 Pelajar Bukittinggi Dijaring Satpol PP

[Irfan Galang]

Bagikan:
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close