Forum Jurnalis Independen Dharmasraya Bhakti Sosial Renovasi Jembatan | Redaksi Sumbar

Forum Jurnalis Independen Dharmasraya Bhakti Sosial Renovasi Jembatan

Forum Jurnalis Independen Dharmasraya Bhakti Sosial Renovasi Jembatan Dibaca : 868 Kali
Bagikan:

DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Wali Nagari Koto Ampek Dibauah, Jorong Pulau Anjolai, Kecamatan Sembilan Koto, Aidil Fitri menyambut hangat program Bhakti Sosial Forum Jurnalis Independen Dharmasraya (FORJID) yang telah melakukan renovasi jembatan di Jorong Pulau Anjolai, Rabu (23/1/2017).

Sambutan hangat masyarakat terlihat dari unsur pemuda sampai ninik mamak, cadiak pandai ikut serta bergontong royong di jembatan tersebut. Salah seorang Ninik Mamak, Datuk Putiah yang juga sebagai ketua KAN di Nagari Ampek Koto Dibauah waktu ditemui di kediamannya mangatakan, “Atas nama masyarakat, cucu, anak, kemanakan saya mengucapkan terimakasih kepada Forum Wartawan ini yang telah ikut membantu merenovasi jembatan tersebut. Kami pun tidak susah lagi apa bila mau pergi ke pulau untuk menjual hasil ladang kami dan belanja kebutuhan sehari,” katanya.

Hal senada, di tempat berbeda Wali Nagari Aidil Fitri juga mengatakan, “Kami apresiasi program-program bhakti sosial yang telah di lakukan oleh mitra pemerintahan ini, yaitu FORJID dan saya sangat berterimakasih atas apa yang telah di lakukan di kenagarian kami,” jawabnya

Muhammad Samin, Sekretaris FORJID waktu di konfirmasi oleh awak RedaksiSumbar.com mengatakan bahwa di tahun 2017 ini adalah program bhakti sosial yang pertama dan akan terus berlanjut. Keluarga besar FORJID juga mengucapkan terimakasih banyak kepada wali nagari, ninik mamak, cadiak pandai, dan seluruh unsur pemuda yang telah ikut bergotongroyong bersama FORJID.

“Doakan kami bisa melakukan hal-hal yang lebih besar tentunya untuk masyarakat umumnya, dan untuk Kabupaten Dharmasraya khususnya,” jelasnya.

[Irwan]

 

Bagikan:
Baca Juga :  Wali Nagari Sungai Dareh Bangun Puskesri Melalui Dana ADD
Tags: , , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close