Gas 12 Kg Meledak, Kamerawan TVRI Sumbar dan Istrinya Luka Bakar Serius | Redaksi Sumbar

Gas 12 Kg Meledak, Kamerawan TVRI Sumbar dan Istrinya Luka Bakar Serius

Gas 12 Kg Meledak, Kamerawan TVRI Sumbar dan Istrinya Luka Bakar Serius
Pasangan suami istri, Joni Sartika (35), Kamerawan TVRI, dan istrinya Qori Sutiarmi (30) yang menjadi korban ledakan tabung gas 12 kg pada Rabu (15/3/2017)
Dibaca : 877 Kali
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Pasangan suami istri yakni Joni Sartika (35) dan Qori Sutiarmi (30) yang menjadi korban ledakan tabung gas 12 kg pada Rabu (15/3/2017) sekitar pukul 18.00 WIB kemarin akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Muhammad Djamil Kota Padang, Kamis (16/3/2017).

Menurut pantauan Tim RedaksiSumbar.com yang di himpun dari berbagai sumber, kronologis kejadian berawal saat sang istri yang sehari-hari bekerja sebagai bidan desa di Puskesmas Pasar Usang, Kabupaten Padangpariaman tersebut hendak memasak air panas, aroma gas yang tercium keras di dapurnya membuat sang suami yang bekerja sebagai cameraman di TVRI Sumbar langsung membuka seluruh jendela, namun naas bagi mereka, gas bocor yang di anggap telah aman tersebut langsung menyambar mereka dan seluruh bangunan dapur rumahnya yang berada di kawasan Perumahan Kasang.

Joni yang melihat istrinya terbakar sekujur tubuh langsung membawa sang istri kekamar mandi dan menyiram seluruh tubuh istrinya dengan air meski Joni sendiri mengalami luka bakar yang cukup parah dibagian wajah dan tangan kanannya. Beruntung bagi 2 orang anaknya selamat dari becana tersebut.

Usai kejadian tersebut keduanya dievakuasi warga ke rumah sakit Siti Rahmah untuk perawatan hingga dirujuk ke RSUP M. Djamil Padang. Pasangan suami istri tersebut saat ini tengah mendapatkan perawatan intensif pihak rumah sakit M. Djamil di ruang Surgikal.

“Kita akan mencoba memberikan pelayanan terbaik kepada kedua korban, karna itu sudah menjadi tugas dan kewajiban kami,” ucap Humas RS M. Djamil, Gustavianov. [Tim]

Bagikan:
Baca Juga :  BNN Kota Padang Musnahkan 19 Gram Sabu-Sabu
Tags: , , , ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close