Geger, Janin Bayi Ditemukan Warga di Selokan

Geger, Janin Bayi Ditemukan Warga di Selokan
Safrida (60) menemukan janin bayi diperkirakan berusia 3 bulan di selokan depan rumahnya di Padangpasir IX No. 81 A Kel. Ujung Gurun Kec. Padang Barat, Kota Padang.
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Warga Ujunggurun, Kelurahan Ujunggurun, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang sontak geger dikarenakan ditemukannya sesosok janin bayi yang diperkirakan berumur 3 bulan di dalam selokan depan rumah seorang warga (15/4/2017).

Safrida (60) menuturkan disaat akan membersihkan selokan di depan rumahnya di Padang Pasir IX No. 81 A Kel. Ujung Gurun, Kec. Padang Barat Kota Padang. “Dengan tidak sengaja saya melihat janin bayi yang sudah berbentuk manusia yang diperkirakan berumur 3 bulan di dalam selokan tersebut tanpa terbungkus. Saya pun langsung memberitahukan Ketua RT, Dedi Darmadi (32) dengan bersama sama mengangkat janin bayi tersebut untuk dibungkus dengan kain. Setelah itu perangkat RT pun langsung melaporkan penemuan janin tersebut ke pihak kepolisian,” tuturnya.

Pihak ke Polisian, Polsek Padang Barat yang mendapatkan laporan dari masyarakat langsung mendatangi ke TKP dan menindaklanjuti laporan warga itu. Jasat janin bayi tersebut langsung di amankan ke Rumah Sakit Bayangkara Guna melakukan Auotopsi serta penyelidikan lebih lanjut dan akan menyelidiki siapa ibu yang tega membuang janin tersebut. [Qq]

Bagikan:
Tags: , , , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan