Gempuran Pendatang Baru, Ecoutez Buktikan Eksistensi

Gempuran Pendatang Baru, Ecoutez Buktikan Eksistensi
Ecoutez Band. (Dok: Universal Music Indonesia)
Bagikan:




JAKARTA, RedaksiSumbar.com – Perkembangan dunia musik di tanah air saat ini tak hanya diramaikan oleh para musisi pendatang baru, tetapi juga oleh para musisi lama yang masih terus berkarya untuk membuktikan eksistensinya.

Salah satunya adalah, Ecoutez (baca: e ku te, red). Band dengan formasi Andrea (vokalis), Ayi (gitaris), Iyas (keys), Leo (bassis) dan Jay (drummer) ini telah meramaikan blantika musik Indonesia selama 11 tahun terakhir.

Album ke-4 mereka “LOVE LIVE LIFE” resmi dirilis pada September 2017 dibawah naungan Universal Music Indonesia, dengan single pertamanya berjudul “Only Love” yang dirilis pada 21 Desember 2014.

Para personilnya menggambarkan album ini sebagai hasil dari proses pendewasaan dan kebersamaan dalam perjalanan bermusik mereka, yang juga mereka sebut berasal dari formulasi musik “Nyaman” versi Ecoutez.

Ecoutez resmi merilis single kedua mereka yang berjudul “Katakanlah”, ciptaan Iyas dan Leo dan sudah bisa dinikmati di YouTube VEVO Channel Ecoutez – EcoutezVEVO pada 6 April 2018 lalu.

Lagu ini berkisah tentang sepasang kekasih yang diperankan oleh Adith Insomnia dan Clara Bernadeth yang sedang ribut dan sang cowok terlalu gengsi untuk minta maaf, jadilah ia meminta bantuan para personil Ecoutez – yang semuanya selalu saja gagal, sampai akhirnya anak-anak Ecoutez memaksa Adith untuk meminta maaf pada Clara secara langsung.

Konsep video klip “Katakanlah” lebih menceritakan kejadian dalam kehidupan asmara dunia remaja, dikemas dengan nuansa komedi yang menarik dan pastinya lucu.

Ini juga merupakan video klip pertama dimana Ecoutez ikut berakting dan tanpa ada adegan ‘ngeband’ yang membuat seperti film pendek. Karya terbaru dari Ecoutez juga sudah bisa didapatkan dalam format digital di iTunes atau layanan musik streaming lainnya seperti Apple Music, Joox, Deezer, Spotify. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...