GJK Kanwil Kemenag Sumbar Bertabur Hadiah

GJK Kanwil Kemenag Sumbar Bertabur Hadiah
Foto : Gubernur Sumbar Irwan Prayitno, melepas peserta GJK (Elfitos)

PADANG, RedaksiSumbar.Com –
Gerak Jalan Kerukunan (GJK) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) yang ke-73 di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar bertabur hadiah. Dua hadiah utama berupa Umroh gratis sebagai dorprize utama, belasan sepeda, kulkas, mesin cuci, kompor gas ratusan hadiah menarik membuat peserta GKJ betah menunggu kupon dorprizenya terpanggil oleh panitia.

Gubernur Sumbar Irwan Prayitno sebelum melepas peserta GJK, berpesan kepada seluruh peserta terkusus bagi ASN di Lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar agar selalu meningkatkan layanan kepada masyarakat dan menjadi pelopor kerukunan antar umat beragama. Menurut IP, tema kegiatan GJK “Jaga kebersamaan sebagai satu kesatuan bangsa” ini merupakan tema yang tepat dalam mewujudkan kerukunan antar umat beragama di Sumatera Barat.

“Jalan santai dalam rangka HAB Kemenag yang ke – 73 tahun 2019 ini akan berdampak kepada menguatnya ikatan emosional antar umat beragama dan masyarakat. Selamat ulang tahun Kemenag, semoga semakin lebih baik dan makin dekat dengan masyarakat,” Terang Irwan Prayitno, Minggu 6 Januari 20199 di lapangan Parkir Kanwil Kemenag Sumbar.

Berbagai Hadiah Telah Disiapkan Oleh Panitia Untuk Para Peserta GJK

Sementara itu Kakanwil Kemenag Sumbar dalam sambutannya mengungkapkan rasa bangganya atas partisipasi dari peserta dan kerja keras panitia. “Terima kasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah meramaikan acara ini, semoga di tahun tahun selanjutnya acara ini lebih meriah lagi, sehingga kemenag semakin dekat dengan masyarakat,” terang H. Hendri dalam sambutannya.

Berdasarkan pantauan dilapangan, ribuan peserta yang terdiri dari ASN di lingkungan Kanwil Kemenag Sumbar, pelajar, dan masyarakat umum turut antusias dalam mengikuti kegiatan ini menempuh rute yang dimulai dari lapangan parkir Kanwil menuju Jalan Raden Saleh, lalu menuju Pantai Padang, hingga di kawasan Ujung Gurun dan finish di Kanwil Kemenag. Meskipun dipayungi oleh cuaca panas, kegembiraan terlihat ketika satu persatu kupon dorprize yang dipegang peserta dipanggil untuk menerima hadiah. Peserta atas nama Nurbekti Leni dan Mira Muchdarni berhasil merebut tiket umrah gratis.

[ELFITOS]



Topik:
Loading...

Subscribe