GNPKRI Pessel, Siap Dukung Penegakan Hukum Korupsi | Redaksi Sumbar

GNPKRI Pessel, Siap Dukung Penegakan Hukum Korupsi

GNPKRI Pessel, Siap Dukung Penegakan Hukum Korupsi
Kegiatan pelantikan GNPKRI Pessel, pembina Ny.Lisda Hendrajoni,Ketua GNPKRI Pessel , Burhanuddin.
Dibaca : 89 Kali
Bagikan:




PESISIR SELATAN, RedaksiSumbar.com – Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPKRI) Kabupaten Pesisir Selatan yang di Komandoi Burhanuddin siap ada ditengah -tengah masyarakat. Dengan pembina Ny. Lisda Hendrajoni akan siap mendukung penegakan hukum, khusunya Korupsi di Kabupaten Pesisir Selatan.

GNPKRI-Kab Pessel adalah sebuah organisasi sosial masyakarat yang mempunyai garis kerja mendukung pencegahan Korupsi. Serta penegakan hukum lainya.

Ketua GNPKRI Pessel, Burhanuddin mengatakan, untuk menjalankan program GNPKRI Kabupaten Pessel butuh kerjasama team atau seluruh anggota GNPKRI Kabupaten Pessel dalam menyamakan visi dan misi organisasi sosial masyakarat yang didirikan beberapa bulan yang lalu. Sudah saat nya penegakan hukum di Kabupaten Pesisir Selatan ini harus kita dukung bersama,khusunya penegakan hukum Korupsi.

” Kita,siap bergandeng tangan bersama instansi terkait, untuk ikut bersama mendukung pemberantasan korupsi di Kabupaten Pessel,” tegasnya. Senin (24/4/2017).

Burhanuddin menuturkan, bukan saja dalam hal ikut mencegah korupsi serta pemberantasan korupsi, pihaknya juga siap memberikan saran, kritik dan masukan positif dalam mendukung pemberantasan korupsi di Kabupaten Pessel.

GNPKRI Pessel telah menyusun program kerja. Bahkan, siap bersama -sama dengan instansi terkait turun kelapangan . Melakukan sosialisasi ke masyarakat dan pelajar.

“kalau bukan kita, siapa lagi yang peduli dengan daerah kita. Berantas Korupsi tanpa pandang bulu,” katnya. [Rega Desfinal]

Bagikan:
Baca Juga :  Pemuda 19 Tahun di Pessel, Tewas Gantung Diri di Pohon Durian
Tags: ,



Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close