Gubernur Sumbar : TTIC Cegah Inflasi

Gubernur Sumbar : TTIC Cegah Inflasi
Gubernur Sumbar Irwan Prautino dan Wagub Nasrul Abit melakukan pemotongan pita peluncuran Toko Tani di Sumatera Barat. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Gubernur Sumbar Irwan Prayitno meresmikan Toko Tani Indonesia Center (TTIC) di jalan Raden Saleh nomor 4/B, jalan Raden Saleh, Padang, Selasa 3 April 2018 atau tepatnya di kantor Dinas Pangan Provinsi Sumbar.

Pada acara yang mengangkat tema “Melalui TTIC kita upayakan pangan murah, berkualitas, terjangkau bagi masyarakat Sumatera Barat” itu, Irwan Prayitno mengatakan bahwa salah satu dari tujuan TTIC adalah untuk pengendalian inflasi daerah.

“Toko Tani Indonesia Center (TTIC) yang terbuka bagi masyarakat umum ini adalah suatu sarana yang disediakan pemerintah untuk menjawab tantangan dalam pengendalian Inflasi daerah. TTIC untuk membawa misi dalam melindungi produsen dari jatuhnya harga serta melindungi konsumen dari tingginya harga pangan sehingga tercipta tata niaga pangan yang berkeadilan,” kata Irwan Prayitno.

Menurutnya, jika pasokan pangan stabil, maka kemandirian pangan bagi masyarakat bisa terwujud.

“Semoga upaya bersama menuju stabilitas pasokan dan harga pangan dapat tercapai sesuai harapan, demi mendukung kedaulatan dan kemandirian pangan dalam penyediaan pangan bagi masyarakat,” harapnya.

Toko Tani Indonesia Center (TTIC) terbuka bagi masyarakat pada hari Selasa hingga Jumat, mulai pukul 08.00 WIB sampai pukul 14.00 WIB. [EFT]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...