Gudang Karet Milik PT Incasi Raya Hangus Terbakar, Kepulan Asap Terlihat Dari Seluruh Penjuru Padang

Gudang Karet Milik PT Incasi Raya Hangus Terbakar, Kepulan Asap Terlihat Dari Seluruh Penjuru Padang
Suasana Kebalaan di Gudang Karet Milik PT Incasi Raya Padang (23/04/2018). [Dok Iskandar Rahman].
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com – Senin 23,April 2018 sejak Jam 08:00 WIB langit di kota Padang tampak menghitam dikarenakan asap kebakaran yang melahap gudang karet milik PT. Incasi Raya yang berada di Jln. Bypas Pampangan.

Dari pantauan tim lapangan Redaksisumbar.com. Sejumlah personil pemadam kebakaran tengah berupaya memadamkan api yang masih berkobar hingga sore 15:45 WIB.

Pilot Drone Haris

Menurut AKP. Rico. Kapolsek Lubuk begalung. Penyebab kebakaran masih di selidiki dan diutamakan untuk mengevakuasi warga yang bermukim di dekat kejadian tersebut.

“Kami belum bisa menyebutkan penyebab kebakaran sebab masih dalam proses penyidikan, yang kami utamakan saat ini mengamankan warga yang tinggal di dekat lokasi kebakaran ini. langkah antisipasi agar tidak ada korban jiwa,” Ungkapnya.

Sementara menunggu api dipadamkan, warga yang bermukim didekat kejadian mengungsi di rumah-rumah warga dan sanak saudara.
“kini kami hanya bisa berdo’a sembari menunggu agar api lekas dipadamkan dan semoga rumah kami aman-aman saja,” Tutur Hartati salah satu pengungsi.

Melihat pekatnya asap sebagai antisipasi warga Kota Padang di sarankan Mengenakan Masker karna udara daerah kecamatan Lubug Begalung hingga kecamatan Lubuk Kilangan mulai tercemar.[Iskandar Rahman]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...