Gudang Milik Waskita Dan 2 Unit Mobil Ludes Terbakar | Redaksi Sumbar

Gudang Milik Waskita Dan 2 Unit Mobil Ludes Terbakar

Gudang Milik Waskita Dan 2 Unit Mobil Ludes Terbakar
Bagikan:




Padang, RedaksiSumbar–Sebuah gudang Perusahaan Kontraktor CV. Waskita Karya yang terletak di jalan By Pass KM. 6 no. 18, RT 03, RW III, kel. Batuang Taba kec.Lubuk Begalung Padang, Jum’at (9/12)  sekitar pukul  14.25 WIB terbakar.

Api melahap dua buah mobil dan mesin-mesin yang ada di gudang tersebut. Sempat terdengar ledakan yamg berasal dari mesin teknik yang terbakar.

Jpeg

Jpeg

Mendapat laporan adanya kebakaran, Dinas BPBD dan Damkar kota Padang langsung menuju lokasi. Petugas menurunkan 6  armada ke TKP. Setelah berjibaku melawan si jago merah, akhirnya api dapat dijinakkan beberapa saat kemudian. Untungnya cuaca masih gerimis, sehingga kebakaran tidak cepat meluas. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini.

Kabid Damkar Harri Fidrian yang langsung memimpin operasi ini mengatakan, dugaan semetara sumber api berasal dari konsleting arus pendek listrik. Diperkirakan kerugian mencapai Rp. 700 juta.

“Kita tak bosan-bosannya mengingatkan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap bahaya kebakatan. Periksa secara berkala instalasi listrik k rumah kita untuk menghindari percikan api yang berasal dari arus pendek,” himbaunya. (qq)




Bagikan:
Baca Juga :  Ini Kronologis Dan Data Korban Kecelakaan Dibungus Padang
Tags: , ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close