Halal Bihalal Wakil Bupati Pasbar, H Yulianto Di Hadiri Kapolres Pasbar

Halal Bihalal Wakil Bupati Pasbar, H Yulianto Di Hadiri Kapolres Pasbar
Wakil Bupati Pasaman Barat H, Yulianto, SH bersama Kapolres Pasbar AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik di acara halal bihalal. [Bisri Batubara]
Bagikan:

PASAMAN BARAT, RedaksiSumbar.com – Wakil Bupati Pasaman Barat, H Yulianto. SH adakan acara halal bihalal di Rumah Dinas Wakil Bupati, Minggu (9/7/2017). Halal bihalal ini dalam rangka menjalin silaturrahmi dihari yang fitri 1438 H/2017 M.

Turut hadir dalam acara halal bihalal Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik, Wakapolres Kompol Sukirman dan jajarannya, Kepala OPD Sahnan, H, Ali Munar, H, Ramlan (Raja Bor-Bor), Para Wali Nagari se Pasaman Barat, Jorong Se Pasaman Barat serta tokoh masyarakat, tokoh adat dan pemuda Pasaman Barat.

Wakil Bupati Pasaman Barat H, Yulianto, SH bersama keluarga. [Bisri Batubara]

Wakil Bupati Pasaman Barat H, Yulianto dalam sambutannya mengatakan mengajak warganya untuk memetik dan mengamalkan makna yang terkandung dalam kata halal bi halal itu. Baik itu dalam segi kebahasaan, tinjauan hukum maupun pendekatan qur’ani.

Kata Yulianto, melalui kegiatan halal bi halal ini, jika sebelum ini diantara kita masih terdapat hubungan yang masih keruh dan kusut, segera diurai dan dijernihkan.

“Melalui kegiatan halal bi halal ini, mari bersama-sama kita merekontruksi, agar relasi kemanusiaan diantara kita menjadi lebih sejuk dan kian menentramkan,” ajaknya.

Kebersamaan adalah tiang kesuksesan, untuk itu mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pasaman Barat.

“Kita jalin persatuan itu demi kemajuan Pasaman Barat, tanpa ada membeda-bedakan,” tegas Yulianto.

Kapolres Pasaman Barat, AKBP Iman Pribadi Santoso, S.Ik yang turut hadir dalam acara itu juga memberikan sambutan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Yulianto, yang sudah secara bersama berkumpul dalam rangka halal bihalal ini.

“Mari kita jalin tali silaturrahmi dan kita tingkatkan persatuan dan kesatuan serta keamanan, ketertiban masyarakat,” ajak Kapolres. [Bisri Batubara]

Bagikan:
Tags: , , , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan