Halal Bil Halal Keluarga Besar Pemkab Mentawai

Halal Bil Halal Keluarga Besar Pemkab Mentawai

TUAPEJAT, RedaksiSumbar.com–
Dihari ketiga masuk kerja usai libur lebaran 1440 H, Bupati Kabupaten kepulauan Mentawai menggelar halal bil halal di halaman kantor Bupati Km 5 pada Rabu ( 12/06-2019). Acara yang diadakan sejak dari jam 10 hingga siang dihadiri oleh seluruh PNS dan undangan serta media masa dan berlangsung dengan sukses.

Bupati Yudas Sabaggalet dalam sambutannya dihadapan para PNS mengatakan, ASN harus memanfaatkan momen halal bil halal untuk mengetahui arah hidupnya, saling memaafkan dan menjaga silaturahmi. Dampak kedepan kita harapkan perilaku , karya nyata dan kinerja ASN ada perubahan setiap hari..

Yudas menekankan, jika ada perilaku yang tidak baik bisa diubah ke arah yang lebih baik.Yudas meminta hal itu dengan tujuan agar ASN semakin peka dan fokus pada pengejaran percepatan pembanginan setelah euforia masa pilpres dan pileg 2019 usai.

Yudas berharap semoga PNS dari luar ataupu dari Mentawai mengabdi dengan penuh dedikasi demi kemajuan bangsa dan negara.Karena kalau pindah ketempat lain belum tentu sama peluangnya dalam pembangunan di Mentawai.

Acara diakhiri dengan makan bersama dengan menu yang telah disediakan dalam berbagai jenis.Disamping itu juga diadakan hiburan bagi PNS yang ingin menyumbangkan lagu dan menghibur pengunjung diberi kesempatan .( Daniwarti)



Loading...

Subscribe