Hanura sumbar siap menyukseskan keputusan rakernas I

Hanura sumbar siap menyukseskan keputusan rakernas I
Suasana Rakernas 1 PArtai Hanura. (Istimewa)
Bagikan:




PADANG, RedaksiSumbar.com –
Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sumatera Barat (Sumbar) Marzul Veri mengatakan bahwa dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama partai Hanura 2018 di Pekanbaru beberapa waktu lalu, rakernas tersebut menargetkan Hanura manjadi partai 5 besar dalam pemilu 2019 bahkan kalau bisa 3 besar.

“Dalam rangka menyukseskan agenda Rakernas tersebut, Hanura Sumbar melakakukan pembenahan partai dari segala lini, diantaranya struktur organisasi hingga ke tingkat anak ranting, lalu merekrut Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang mengakar di masýarakat, serta merekrut saksi partai di Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk mengamankan suara partai ketika proses pemilihan umum” kata Marzul Veri kepada Redaksi Sumbar Selasa 15 Mei 2018 di sekretariat Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Hanura Sumbar Jalan Batang Naras kec. Padang Utara kota Padang.

Selain itu menurut Marzul Veri, banyak caleg-caleg kejutan di Partai Hanura sebagai vote getter. Tokoh-tokoh politik dan mantan pejabat publik yang siap membesarkan Hanura‎ di Sumbar.

“Beberapa tokoh yang menyatakan bergabung bersama Hanura Sumbar seperti Vino Oktavia mantan direktur LBH Padang dua periode, Syahrul mantan ketua KPU kab. 50 Kota, Fakhrizal dan Ruslan Abdul Gani, Ir. Zalfadri dan masih banyak lagi tokoh  yang menyatakan diri ingin bergabung dengan Hanura Sumbar sebagai vote getter” tambah rang Solok ini.

Lebih lanjut dijelaskan oleh mantan ketua KPU Sumbar ini bahwa DPD Hanura sumbar dalam kegiatan Rakernas tersebut mengutus 7 orang pengutus ke pekanbaru dan 4 orang anggota dprd propinsi sumbar. Sementara semua ketua dpc dan anggota dprd kab/kota se Sumbar juga hadir ke pekanbaru.

“Alhamdulillah, Rakernas I Partai Hanura telah terlaksana dengan baik, selain kita dari Sumbar, ada ribuan kader Hanura se Nusantara dan kegiatan Rakernas ini juga dihadiri dan di isi oleh penyelenggara pemilu seperti KPU RI, BAWASLU RI, Mahkamah Konstitusi RI & Panglima TNI” tambah Marzul.

Ditambahkan oleh Basrizal Dt. Rangkayo Basa bahwa mengatakan, peluang Partai Hanura untuk meraih posisi lima besar masih memungkinkan. Sepanjang seluruh pengurus siap bekerja keras dan total memenangkan pileg 2019.

“Berpolitik dengan spirit ibadah. Kami ada ditengah rakyat badarai, kami berdialog agar kami paham masalahnya dan berusaha bersama carikan solusinya” tukas Basrizal.[EFT]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...