Hanya Hitungan Jam, Pemadam Kebakaran Kembali Mendengungkan Sirine

Hanya Hitungan Jam, Pemadam Kebakaran Kembali Mendengungkan Sirine
Wakil Walikota Payakumbuh (Baju putih) sedang meninjau kebakaran. [IST]
Bagikan:




PAYAKUMBUH, RedaksiSumbar.com – Hanya beberapa jam berselang seusai memberi bantuan kepada derah tetangga Kabupaten Limapuluh Kota, lagi, Pemadam Kebakaran Kota Payakumbuh kembali beraksi, hal tersebut dikarenakan kembalinya terjadi Peristiwa Kebakaran, namun, peristiwa ini terjadi di kota Payakumbuh itu sendiri dan sijago merah melalap sebuah Rumah yang Hanguskan satu Kamar tidur.

Kejadian itu terjadi di Jalan Haji Agussalim, Kelurahan Sicincin, Kecamatan Payakumbuh Timur, dan peristiwa itu terjadi pada hari Minggu (3/12/2017) pukul 12:50 Wib, dan hanya berselang 4 jam setelah terjadinya kebakaran pada sebuah mobil disalah satu SPBU yang tepatnya di Kabupaten Limapuluh Kota.

Rumah tersebut hingga saat berita diturunkan masih dalam penyelidikan dari mana api yang berasal itu dan dari info yang diperoleh , pemilik rumah merupakan salah seorang Pegawai Swasta yang bekerja disalah satu BANK dikota Payakumbuh, pemilik rumah tersebut adalah H. Zulkifli (48) yang juga merupakan penghuni rumah yang menjadi korban peristiwa kebakaran tersebut.

Menurut salah seorang anggota Damkar yang enggan disebutkan nama nya kepada Redaksi Sumbar mengatakan telah terjadi sebuah kebakaran dikota Payakumbuh yang tepatnya di kelurahan sicincin kecamatan Payakumbuh Timur, dan hingga saat ini, berkat kerja keras tim, api sudah dapat dipadamkan.

“Kita bersyukur tidak adanya korban jiwa, namun api berhasil melalap sebuah kamar pada rumah tersebut, dan Sumber api sampai saat ini masih dalam penyelidikan dan juga total kerugian yang didapat oleh Korban masih didata,” ujar seorang anggota damkar yang namanya tak ingin disebutkan itu.

Beberapa saat setelah kejadian juga tampak di Tempat Kejadian Peristiwa tersebut Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz yang saat itu juga tengah melewati jalan sekitaran TKP Kebakaran yang menghanguskan sebuah kamar di rumah tersebut. [AWS]




Bagikan:
Topik: ,
Loading...