Harbolnas 2017 Masih Belum Populer, Sejumlah Warganet Bingung

Harbolnas 2017 Masih Belum Populer, Sejumlah Warganet Bingung
Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Kegiatan ini diperingati pada tanggal 12 Desember setiap tahunnya di Indonesia. (Net)
Bagikan:




JAKARTA, RedaksiSumbar.com – Peringatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017 yang jatuh pada Selasa (12/12/2017) ini menjadi topik utama dalam mesin pencari Google maupun media sosial Twitter.

Meksipun memuncaki peringkat teratas, masih ada sejumlah warganet yang belum mengetahui apa kepanjangan sebenarnya dari Harbolnas. Beberapa diantaranya, ada yang mengira Harbolnas adalah Hari Bola Nasional dan Hari Bolos Nasional.

Harbolnas adalah Hari Bola Nasional 😂😂  ,” seperti kicauan dari pemilik akun @satriapungky yang menyebut Harbolnas sebagai peringatan olahraga terpopuler tersebut di akun Twitter miliknya.

Lain hal dengan Pungky, pemilik akun lainnya, @Gilar_MY awlanya malah mengira Harbolnas sebagai Hari Bolos Nasional.

“Saya kira  itu hari bolos nasional, ternyata hari belanja online nasional 😶,” kicau pria dengan nama akun Gilar Gege tersebut.

Seperti diketahui, para pengembang pasar dalam jaringan (daring) pada hari ini menyelengarakan Hari Belanja Online Nasional atau disingkat Harbolnas 2017.

Masyarakat diberikan keleluasaan untuk memilih dan berbelanja barang secara online dengan harga yang menggiurkan. Semua pengembang pasar daring serentak memberikan diskon gila-gilaan kepada para masyarakat untuk membeli kebutuhannya. [Red]

 

 

Sumber : tribunnews.com

Bagikan:
Tags: , ,
Loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Comments are closed.