Hari Ini, Moeldoko Dijadwalkan di UNP

Hari Ini, Moeldoko Dijadwalkan di UNP
Kepala Staf Kepresidenan RI, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko. (Istimewa)
Bagikan:

PADANG, RedaksiSumbar.com – Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesia, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko dijadwalkan untuk menyampaikan orasi ilmiah di Universitas Negeri Padang (UNP) Jalan Prof. Dr. Hamka Air Tawar, Jumat 16 Maret 2018.

“Salah satu alasan mengundang beliau untuk memberikan orasi ilmiah pada wisudawan dan wisudawati yang berhubungan dengan memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan bangsa, dan alhamdulillah beliau sudah menyatakan kesediaan untuk hadir di kampus kita ini,” kata Rektor UNP Ganefri, Kamis, 15 Maret 2018 kemarin.

Menurut Ganefri, Jenderal (Purn) Moeldoko yang juga mantan Panglima TNI memiliki segudang pengetahuan sehingga dengan kehadiranya tersebut diharapkan dapat membagi pengetahuannya itu kepada almamater UNP dalam hidup bermasyarakat dan bernegara.

“Pada orasi ilmiah tersebut nantinya Pak Moeldoko akan menyampaikan cara untuk menangkal informasi hoaks dan bagaimana cara memilah informasi yang benar, karena saat ini sedang gencar-gencarnya beredar informasi bohong yang rentan memecah persatuan dan kesatuan bangsa,” tambahnya.

Kunjungan tersebut juga bertepatan dengan kegiatan wisuda gelombang pertama tahun 2018 yang dijadwalkan selama tiga hari yaitu dari tanggal 16-18 Maret 2018. [EFT]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...