Hari Jadi ke-14, Pemkab Dharmasraya Ziarah Makam Penjab Bupati Pertama

Hari Jadi ke-14, Pemkab Dharmasraya Ziarah Makam Penjab Bupati Pertama
Pemkab Dharmasraya berziarah ke makam Penjab Bupati Dharmasraya pertama, Ahmad Munawar. (IST)
Bagikan:




DHARMASRAYA, RedaksiSumbar.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Dharmasraya melakukan ziarah ke makam penjabat Bupati pertama, Ahmad Munawar, di Nagari Koto Padang, Dharmasraya, Sumbar pada Minggu (6/1/2018) siang.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka hari jadi Kabupaten Dharmasraya yang ke-14 tahun dan sudah masuk dalam agenda tahunan bagi daerah yang saat ini dipimpin oleh Sutan Riska Tuanku Kerajaan tersebut.

Ziarah ke makam mendiang Ahmad Munawar dipimpin langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Wakil Bupati, Amrizal Datuak Rajo Medan, Ketua DPRD Dharmasraya Masrul Maas, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh masyarakat dan sejumlah unsur terkait.

“Kami datang untuk mengenang, mendoakan, serta menyampaikan rasa bangga dengan perjuangan dan pengabdian almarhum untuk Kabupaten tercinta ini. Beliau adalah perintis pemerintahan di awal terbentuknya Dharmasraya. Kepada keluarga yang ditinggalkan, kami harap juga senantiasa diberikan ketabahan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujar bupati.

Sementara itu, putra dari Ahmad Munawar, di kesempatan yang sama menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap rombongan yang hadir dalam yang setiap tahun terus digelar tersebut.

“Semoga kedatangan rombongan yang datang untuk memberikan doa dapat menjadi penyejuk dan pelapang kubur almarhum,” harap pihak keluarga. [Red]




Bagikan:
Topik: , ,
Loading...