Hari Pertama Bertugas, Kasat Pol PP Padang Jaring Sejumlah Pelajar | Redaksi Sumbar

Hari Pertama Bertugas, Kasat Pol PP Padang Jaring Sejumlah Pelajar

Hari Pertama Bertugas, Kasat Pol PP Padang Jaring Sejumlah Pelajar Dibaca : 722 Kali
Bagikan:
Padang, RedaksiSumbar.com–Hari pertama bertugas, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Padang yang baru, Dian Fakri langsung turun ke lapangan. Sejumlah pelajar berpakaian seragam sekolah berhasil di jaring tengah  asyik bermain game on line di beberapa warnet di kawasan Simpang Kalumpang dan Lubuk Buaya Kec Koto Tangah, Kamis, (5/1/2017).
“Pada jam belajar, seharusnya pelajar ini berada di sekolah, bukan bermain game on line di warnet. Kita akan tingkatkan terus pengawasan terhadap mereka,” jelas Kasat Poll PP dan Satlinmas, Dian Fakri.
Kasat Pol PP menekankan akan terus melakukan pengawasan terhadap pelajar. Saat ini banyak laporan warga yang meminta Satpol PP untuk selalu melakukan pengawasan terhadap pelajar. Bisa jadi ini terjadi karena kesibukan orangtua di tempat kerja sehingga mereka tak bisa terus-menerua mengontrol anak mereka.

“Sebenarnya, semua ini harapan orangtua mereka. Kepada Satpol PP tertompang juga harapan pengawasan terhadap anak-anak mereka. Sementara mereka sibuk mencari nafkah. Mereka masih berharap anak-anak mereka kelak bisa menjadi orang hebat,” tambah Dian lagi.

Pelajar yang ditertibkan ini langsung dilakukan pembinaan dan pengarahan. Orangtua mereka dipanggil agar mereka mengetahui tingkah-laku anak-anak mereka sewaktu mereka bekerja. Untuk memperbaiki sikap dan perilaku anak, diperlukan perhatian semua pihak. Baik orangtua, keluarga, lingkungan, penegak hukum maupun pemerintah. (unc)

Bagikan:
Baca Juga :  Gadis Remaja Diperkosa Lima Pemuda Di Limapuluh Kota
Tags: , ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.

close