Hari Pertama Operasi Patuh 2017, 8 Ranmor Dikandangkan | Redaksi Sumbar

Hari Pertama Operasi Patuh 2017, 8 Ranmor Dikandangkan

Hari Pertama Operasi Patuh 2017, 8 Ranmor Dikandangkan Dibaca : 198 Kali
Bagikan:

SOLOK SELATAN, RedaksiSumbar.com – Hari petama digelarnya operasi patuh 2017 di Solok Selatan, Sumatera Barat. Jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres setempat lakukan penertiban kendaraan bermotor diwilayah hukum Polres Solok Selatan, Selasa (9/5/2017).

Dari operasi tersebut, dilakukan penindakan penilangan sebanyak 28 kasus dan 8 kendaraan bermotor roda dua diamankan.

“Dihari pertama digelarnya operasi patuh 2017. Kita telah melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Solok Selatan, AKP Mazwanda di Padang Aro.

Menurut dia, rata-rata pengendara yang ditindak berupa penilangan hingga diamankan kendaraannya, mereka yang melakukan pelanggaran kelengkapan kendaraan.

“Sasaran kita kali ini penertiban kepada pelanggaran kasat mata seperti kelengkapan kendaraan bermotor. Kemudian, sasaran penertiban juga terhadap kendaraan yang tidak layak jalan yang banyak menyebabkan laka lantas ” katanya.

Dikatakan, dengan digelarnya operasi patuh 2017 ini. Diharapakan dapat menekan angka pelanggaran lalu lintas di wilayah hukun Polres Solok Selatan.

“Selain penertiban kendaraan. Kegiatan sosialisasi juga kita lakukan di sekolah-sekolah yang ada di Solok Selatan,” katanya. [Dicky]

Bagikan:
Baca Juga :  TO Narkoba Dibekuk, Sabu-Sabu dan Ganja Senilai Rp 35 Juta Disita
Tags: ,
Solok Selatan dalam Berita

No Responses


close