HBK, Kapolres Sijunjung Awasi Penggunaan Medsos

HBK, Kapolres Sijunjung Awasi Penggunaan Medsos
Kapolres Sijunjung beserta segenap elemen masyarakat memberikan imbauan terkait dampak negatif penggunaan internet. (Istimewa)
Bagikan:

SIJUNJUNG, RedaksiSumbar.com – Dalam rangka memperingati Hari Besar Keagamaan (HBK) Isra Miraj tahun 2018, Kapolres Sijunjung AKBP Imran Amir mengimbau kepada seluruh orang tua untuk mengawasi anak-anak dari pengaruh negatif media sosial (medsos).

“Saya mengimbau kepada kita bersama yang hadir di dalam Masjid ini terutama para orang tua, agar selalu mengawasi perilaku dan pergaulan anak-anaknya, karena akhir-akhir ini perilaku dan moral generasi muda kita khususnya di Kabupaten Sijunjung sudah termasuk kategori mengkhawatirkan,” ujar Kapolres di Masjid Agung Istiqlal, Kecamatan Sijunjung, Kabupaten Sijunjung, Jumat, 13 April 2018.

Maraknya pelaku pelecehan secara fisik kepada anak di bawah umur sebut mantan Kasubdit III Dit Reskrimsus Polda Sumbar tersebut disebabkan oleh lemahnya pengawasan orang tua terhadap anak-anak.

“Jika membelikan gawai, sebaiknya orang tua juga paham dan mengawasi buah hati agar tidak terjebak ke dalam hal yang negatif dan samai berurusan hukum,” tuturnya. [Red]




Bagikan:
Topik: , , ,
Loading...