Heboh! Ikan Paus Terdampar di Mentawai | Redaksi Sumbar

Heboh! Ikan Paus Terdampar di Mentawai

Heboh! Ikan Paus Terdampar di Mentawai
foto - istimewa
Bagikan:




Kepulauan Mentawai, RedaksiSumbar.com- Seekor ikan paus jenis sperm whale ditemukan terdampar dalam kondisi mati di Pantai Jati Kepulauan Mentawai, Sumatra barat. Sejumlah warga dan nelayan langsung berbondong bondong ke lokasi untuk melihat ikan berukuran besar tersebut, Senin (02/01/2017)

“Kami melihat ada ikan paus besar yang terdampar, kondisinya, pinggang bagian kanan paus berdarah, ikan sepanjang sekitar tujuh meter ini juga telah mati dan berbau,” ucap seorang warga bernama Suri Hamdazir.

foto – istimewa

Beberapa nelayan sempat melihat ikan paus tersebut dalam kondisi mati di perairan dua mil dari pantai. Ikan paus tersebut terseret arus hingga akhirnya terdampar di pantai Jati Kepulauan Mentawai.

Warga dan nelayan setempat tidak mengetahui jenis ikan paus tersebut. Hanya saja, warga sudah mengukur panjang ikan mencapai 7 meter dan jumlah giginya 36 buah.

Hingga kini pihak Kepolisian Perairan Pentawai telah memberikan garis polisi di sekitar lokasi untuk mengamankan lokasi dan memeriksa bangkai ikan paus tersebut untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Saat ini, lokasi terdamparnya ikan paus yang mati tersebut ramai dikunjunginya masyarakat. Tidak sedikit pengunjung berfoto dengan latar ikan paus tersebut. (Red/Hm)




Bagikan:
Baca Juga :  Ibu Penjaga Warung Kopi Ini Kaget, Ketika Densus 88 Menangkap Terduga Teroris di Warungnya
Tags: ,



Berlangganan

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan

banner 750x100


close